Kamis, 28 May 2020
radarbanyuwangi
Home > Ekonomi Bisnis
icon featured
Ekonomi Bisnis
BPJAMSOSTEK BANYUWANGI

Salurkan Bantuan Paket Sembako untuk Pekerja Rentan

20 Mei 2020, 08: 32: 03 WIB | editor : AF. Ichsan Rasyid

PEDULI SESAMA: BPJAMSOSTEK Cabang Banyuwangi melakukan kegiatan bakti sosial untuk korban terdampak Pandemi COVID-19

PEDULI SESAMA: BPJAMSOSTEK Cabang Banyuwangi melakukan kegiatan bakti sosial untuk korban terdampak Pandemi COVID-19

Share this          

BPJAMSOSTEK Cabang Banyuwangi melakukan kegiatan bakti sosial untuk korban terdampak Pandemi COVID-19 di Kabupaten Banyuwangi pada 21 April 2020. Kegiatan ini berkolaborasi dengan DPKC Serikat Pekerja BPJAMSOSTEK Banyuwangi sekaligus menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Serikat Pekerja BPJAMSOSTEK ke- 21.

SP BPJAMSOSTEK Cabang Banyuwangi menerima donasi sukarela dari karyawan- karyawati Kantor Cabang Banyuwangi  dan Kantor Cabang Perintis (KCP) Situbondo  Dana yang terkumpul tersebut menghasilkan komoditi 50 paket sembako dan 630 alat pelindung diri berupa masker.

Iman Santoso Achwan, Kepala Kantor Cabang Banyuwangi, menyampaikan bahwa bantuan ini kami serahkan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Pemerintah Kabupaten Banyuwangi dan masyarakat pekerja rentan sebagai bentuk kepedulian BPJAMSOSTEK Cabang Banyuwangi kepada pekerja rentan akibat adanya COVID-19.

Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Pemerintah Kabupaten Banyuwangi menerima sebanyak 530 masker. Bantuan ini diserahkan langsung oleh tim BPJAMSOSTEK Cabang Banyuwangi kepada panitia. Nantinya bantuan ini akan mereka salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Masyarakat pekerja rentan yang mendapatkan bantuan 50 paket sembako dan 100 masker tersebar di beberapa titik sekitar kota Banyuwangi, di antaranya Lingkungan Wonosari Sobo, Desa Kelir Kalipuro, dan pekerja rentan di pinggir jalan kota Banyuwangi. BPJAMSOSTEK Cabang Banyuwangi bekerjasama dengan Polresta Banyuwangi dan Kodim 0825 Banyuwangi dalam  pemberian sembako di Lingkungan Wonosari Sobo. Masyarakat penerima bantuan sembako ini mayoritas berprofesi sebagai pedagang, petani, dan tukang becak.

Iman S Achwan S.IP, M.AP  berharap bantuan berupa sembako dan masker ini bermanfaat dan sedikit meringankan pekerja rentan di berbagai titik di Kabupaten Banyuwangi. Sementara itu, BPJASMSOSTEK Cabang Banyuwangi tetap terus memberikan layanan kepada peserta di tengah pandemi COVID-19 melalui Layanan Tanpa Kontak Fisik (Lapak Asik).

(bw/fre/ics/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia