Kamis, 28 May 2020
radarbanyuwangi
Home > Kesehatan
icon featured
Kesehatan

Apotek Cinta Sehat, Tetap buka Selama Puasa

11 Mei 2020, 18: 34: 28 WIB | editor : AF. Ichsan Rasyid

STRATEGIS: Lokasi maps Apotek Cinta Sehat Banyuwangi.

STRATEGIS: Lokasi maps Apotek Cinta Sehat Banyuwangi.

Share this          

BANYUWANGI, Jawa Pos Radar Banyuwangi – Apotek Cinta Sehat yang beralamat di Jalan S. Parman 85 Banyuwangi tetap buka selama pandemi corona virus (Covid-19). Jam buka apotek Cinta Sehat mengalami perubahan dari biasanya. Kalau hari normal sebelum pandemi covid-19 Apotek Cinta Sehat buka mulai pukul 07.00 sampai pukul 21.30 WIB.

Selama pandemi covid-19 ini, Apotek Cinta Sehat buka mulai pukul 08.00 sampai 21.00. Cinta Sehat juga menyediakan alat kesehatan berupa masker, hand sanitizer, dan sarung tangan karet, dan produk kesehatan lainnya.

Selain itu Apotek Cinta Sehat juga menyediakan multi vitamin dan obat-obatan. Terutama vitamin C yang banyak diburu oleh para konsumen selama pandemi covid ini. "Biasanya para konsumen mencari vitamin C atau vitamin lain untuk menunjang daya tahan tubuh," jelas Solehan salah satu karyawan Apotek Cinta Sehat.

Obat-obatan dan alat kesehatan di Apotek Cinta Sehat  mempunyai kualitas yang terjamin karena barang-barang tersebut dibeli dari Pedagang Besar Farmasi (PBF) resmi yang memiliki kewenangan menyalurkan obat dan alat-alat kefarmasian.

Apotek Cinta Sehat sudah hadir dan melayani konsumen mulai tahun 2015. Jadi selayaknya anda percayakan kebutuhan kesehatan anda di sini. Bila masyarakat ingin berkonsultasi bisa datang langsung ke lokasi atau lewat whatsapp atau telepon di 0852 3167 4098. (*)

(bw/mls/ics/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia