Kamis, 28 May 2020
radarbanyuwangi
Home > Ekonomi Bisnis
icon featured
Ekonomi Bisnis

Iga Bakar DaiPoeng Bikin Katagihan

Dagingnya Pilihan, Dijamin Fresh Setiap Hari

11 Mei 2020, 16: 03: 23 WIB | editor : AF. Ichsan Rasyid

RASANYA MAKNYUS: Untuk munculkan cita rasa yang melezatkan, daging diolesi dengan bumbu rempah rahasia ala Resto DaiPoeng.

RASANYA MAKNYUS: Untuk munculkan cita rasa yang melezatkan, daging diolesi dengan bumbu rempah rahasia ala Resto DaiPoeng. (BENNY FOR JAWAPOS.COM)

Share this          

BANYUWANGI, Jawa Pos Radar Banyuwangi - Anda pecinta kuliner, sudah nyoba kelezatan menu Iga bakar dan Iga Goreng ala Resto DaiPoeng Mendut Banyuwangi. Ya, salah satu menu masakan best seller di Resto yang berlokasi di Jalan Pajajaran Tamanbaru Banyuwangi patut Anda coba.

Untuk menjaga cita rasa yang melezatkan, Resto DaiPoeng menggunakan daging pilihan yang fresh. Tidak ketinggalan, bumbu rempah rahasia ala Resto DaiPoeng yang dioleskan pada saat daging dipanggang selama 10-15 menit. Ada pilihan rasa Iga bakar yang bisa dipesan, yakni pedas, manis dan pedas manis.

Sedangkan untuk olahan Iga Goreng, pada saat digoreng selalu dengan minyak baru dan berkualiatas. Anda bisa juga mereques Iga Goreng ini digoreng kering atau biasa sesuai permintaan pembeli. Kedua menu tersebut, makin nikmat disajikan bersama dengan timun, kemangi, plus sambal ijo dan sambel korek membuat selera makan Anda bertambah.

DIJAMIN KETAGIHAN: Iga Bakar Resto DaiPoeng disajikan bersama dengan timun, kemangi, plus sambal ijo dan sambel korek.

DIJAMIN KETAGIHAN: Iga Bakar Resto DaiPoeng disajikan bersama dengan timun, kemangi, plus sambal ijo dan sambel korek.

Ingat ya Gaess… selama Ramadan Resto DaiPoeng Mendut Banyuwangi buka mulai pukul 14.00 hingga 20.00 WIB, hanya melayani Take Away dan Delivery Order. Untuk reservasi silakan hubungi nomor 0853 355 12345. (*)

(bw/als/ics/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia