Kamis, 28 May 2020
radarbanyuwangi
Home > Ekonomi Bisnis
icon featured
Ekonomi Bisnis

Laris Textile Jual Sarung Aneka Merek Terbaik

Dapat Potongan Harga Pembelian Setengah Kodi

07 Mei 2020, 20: 01: 59 WIB | editor : AF. Ichsan Rasyid

BANYAK MOTIF DAN PILIHAN: Dian, staf Laris Textile (kiri) menjelaskan koleksi produk sarung kepada seorang pembeli. Berbagai merek terkenal dari BHS, Saphire, Tarbush, Wadimor, Atlas, Benzema, dan lain-lain dapat ditemui di Laris Textile.

BANYAK MOTIF DAN PILIHAN: Dian, staf Laris Textile (kiri) menjelaskan koleksi produk sarung kepada seorang pembeli. Berbagai merek terkenal dari BHS, Saphire, Tarbush, Wadimor, Atlas, Benzema, dan lain-lain dapat ditemui di Laris Textile. (BENNY FOR JAWAPOS.COM)

Share this          

BANYUWANGI, Jawa Pos Radar Banyuwangi – Bingung mencari sarung dan mukena untuk momen Lebaran keluarga Anda? Laris Textile bisa jadi jawabannya. Di sini tersedia lengkap berbagai jenis merek sarung terbaik dan beragam mukena dengan pilihan motif-motif terbaru up to date yang siap menemani momen Lebaran Anda nanti.

Staf Laris Textile Dian mengatakan, ada banyak koleksi sarung terbaik yang bisa Anda pilih di Laris Textile. Tersedia berbagai merek sarung terkenal, mulai dari yang premium seperti BHS dengan varian harga mulai dari Rp 375.000 hingga Rp 1juta per potong. ”Ada juga pilihan sarung harga mulai Rp 40 ribu/potong,” jelas Dian.

Dian menjelaskan, selain merek terkenal seperti BHS, ada pilihan sarung lain seperti Saphire, Tarbush, Wadimor, Atlas, Benzema, dll. Semua sarung di Laris Textile adalah model terbaru yang mengikuti tren saat ini. Mulai dari warna, motif sarung, corak, dan bahan yang dijamin nyaman dan tidak membuat gerah saat dipakai. ”Dapatkan diskon harga special selama Ramadan untuk pembelian minimal setengah kodi atau 10 potong,” beber Dian.

Dengan harga bervariasi dan banyak pilihan, Anda tidak perlu ragu untuk berbelanja di Laris Textile yang beralamat di Jalan DI Panjaitan Nomor 13, sebelah timur Lampu Merah Lateng, Banyuwangi. ”Lengkapi koleksi sarung dan mukena keluarga Anda, menyongsong momen Lebaran nanti bersama Laris Textile,” pungkas Dian.(*)

(bw/rbs/ics/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia