Kamis, 28 May 2020
radarbanyuwangi
Home > Genteng
icon featured
Genteng

Yayasan Bhakti Sosial Warga Blambangan Bagi 1000 Paket Sembako

23 April 2020, 16: 08: 43 WIB | editor : AF. Ichsan Rasyid

SIMBOLIS: Ketua Yayasan Bhakti Sosial Warga Blambangan, Edi Sutikno (kiri) menyerahkan bantuan kepada Camat Srono, Gatot Suyono, kemarin (22/4)

SIMBOLIS: Ketua Yayasan Bhakti Sosial Warga Blambangan, Edi Sutikno (kiri) menyerahkan bantuan kepada Camat Srono, Gatot Suyono, kemarin (22/4) (BAGUS RIO/JAWAPOS.COM)

Share this          

SRONO, Jawa Pos Radar Genteng- Yayasan Bhakti Sosial Warga Blambangan bersama kantor Kecamatan Srono, membagikan 1000 paket sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Srono, kemarin (22/4).

Bantuan itu secara simbolis diserahkan oleh ketua Yayasan Bhakti Sosial Warga Blambangan, Edi Sutikno kepada Camat Srono Gatot Suyono. “Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian anggota yayasan pada warga yang terdampak Covid-19, terutama di Kecamatan Srono,” cetus Edi Sutikno.

Menurut Pak Tik, sapaan Edi Sutikno, saat ini banyak warga yang tidak memiliki pekerjaan dan pendapatannya berkurang akibat merebaknya virus Korona. “Semoga bantuan ini bisa membantu, pembagian paket sembako kami lakukan bertahap, agar bisa merata,” ujarnya.

SINERGI: Anggota Yayasan Bhakti Sosial Warga Blambangan, Camat gatot Suyono, dan Forpimka Srono di kantor Kecamatan Srono, kemarin (22/4)

SINERGI: Anggota Yayasan Bhakti Sosial Warga Blambangan, Camat gatot Suyono, dan Forpimka Srono di kantor Kecamatan Srono, kemarin (22/4)

Bantuan berupa 1000 paket sembako ini, terang dia, murni hasil gotong royong anggota Yayasan Bhakti Sosial Warga Blambangan. Para anggota iuran untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19. “Ini hasil gotong royong anggota yayasan, untuk pendistribusiannya kami bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Srono,” ungkapnya.

Camat Srono, Gatot Suyono menyampaikan kegiatan sosial dari anggota Yayasan Bhakti Sosial Warga Blambangan itu patut diberi apresiasi. Dengan kondisi seperti ini, mereka peduli pada warga yang membutuhkan bantuan dan diberikan secara langsung. “Bantuan ini akan disalurkan oleh pemerintah desa, agar bisa merata dan tepat sasaran,” terangnya.

Bantuan 1000 paket sembako itu, jelas dia, untuk pendistribusian dilakukan pada minggu pertama Ramadan. “Warga tidak perlu khawatir saat bulan suci Ramadan di pandemi Covid-19 ini, masih ada stok kebutuhan pokok,” paparnya.

Gatot mengaku terima kasih pada yayasan yang sudah percaya dengan Pemerintah Kecamatan Srono dalam pendistribusian paket sembako itu. “Kami sampaikan terima kasih pada yayasan yang peduli dengan masyarakat,” katanya.(*)

(bw/rio/ics/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia