Jumat, 10 Apr 2020
radarbanyuwangi
Home > Genteng
icon featured
Genteng

Sun East Mall Genteng Jaga Kenyamanan Pengunjung, Semprotkan Disinfekt

25 Maret 2020, 05: 30: 59 WIB | editor : AF. Ichsan Rasyid

CEGAH KORONA: Kaca dan bagian depan Sun East Mall Genteng ikut disemprot disinfektan, kemarin (24/3).

CEGAH KORONA: Kaca dan bagian depan Sun East Mall Genteng ikut disemprot disinfektan, kemarin (24/3). (DANNY FOR JAWAPOS.COM)

Share this          

GENTENG, Jawa Pos Radar Genteng-Untuk mencegah penyebaran virus Korona (Covid-19) dan menjamin kenyamanan pengunjung, Sun East Mall Genteng menyemprot semua ruangannya dengan disinfektan, kemarin (24/3).

Penyemperotan yang dilakukan oleh Jember Pest Control itu, dilakukan mulai lantai dasar hingga lantai tiga yang dipakai kolam renang dan bioskop. Semua ruangan itu, terutama yang sering ramai digunakan oleh pengunjung, disemprot menggunakan disinfektan. “Semua ruang publik kita semprot,” cetus Sutikno, petugas penyemprotan dari Jember Pest Control.

Untuk lantai dasar dan lantai dua, terang dia, semua ruangan termasuk outlet juga disemprot. Tempat-tempat khusus seperti toilet, musala, lift, eskalator, dan pintu masuk pengunjung juga disemprot disinfektan. “Penyemprotan dilakukan di tempat potensi virus,” terangnya.

JAGA KENYAMANAN: Petugas menyemprotkan disinfektan di eskalator Sun East Mall Genteng, kemarin ((24/3).

JAGA KENYAMANAN: Petugas menyemprotkan disinfektan di eskalator Sun East Mall Genteng, kemarin ((24/3).

Penyemprotan disinfektan ini, jelas dia, dapat membunuh virus dan bakteri. Selain virus Korona, virus lain yang dibawa tikus juga sangat berbahaya. “Penyemprotan disinfektan ini bisa membunuh semua virus, termasuk virus korona. Dengan disemprot ini Sun East Mall Genteng bisa aman,” ungkapnya.

Owner Sun East Mall Genteng Feryanto mengatakan penyemprotan disinfektan ini untuk mencegah penyebaran virus Korona. Selain itu, juga untuk menjamin pengunjung aman dan nyaman saat belanja di Sun East Mall Genteng. “Ini upaya untuk melindungi dan menjamin kenyamanan pengunjung,” katanya.

Penyemprotan disinfektan ini, terang dia, sebenarnya rutin digelar setiap bulan sekali, terutama di bagian food court. Itu untuk mencegah dan menghindari virus di daerah makanan. “Kenyamanan pelanggan, kami utamakan,” ujarnya.

Selain memberi kenyamanan itu, terang dia, Sun East Mall Genteng juga memberi hadiah pada para pelanggan setia. Setiap belanja senilai Rp 100 ribu, akan dapat satu kupon. “Kupon akan diundi pada Desember 2020, hadiahnya umrah untuk dua orang, dan masih banyak lagi,” ungkapnya.(*)

(bw/rio/ics/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia