Jumat, 10 Apr 2020
radarbanyuwangi
Home > Banyuwangi
icon featured
Banyuwangi

Sobat Ambyar Ditunggu Didi Kempot di Blokagung

14 Maret 2020, 13: 31: 52 WIB | editor : Syaifuddin Mahmud

PANGGUNG MEGAH: Panitia konser Gus Malik, Gus Yazid, dan Gus Hendi menata pentas yang akan dibuat konser ambyar Didi Kempot, kemarin sore (14/3).

PANGGUNG MEGAH: Panitia konser Gus Malik, Gus Yazid, dan Gus Hendi menata pentas yang akan dibuat konser ambyar Didi Kempot, kemarin sore (14/3). (DARUSSALAM FOR JPRG)

Share this          

TEGALSARI, Jawa Pos Radar Genteng – Sobat Ambyar di Banyuwangi sudah tidak sabar menunggu kehadiran Didi Kempot. Raja lagu campursari berjuluk The Godfather of Broken Heart akan “ambyar bareng” dengan ribuan santri Ponpes   Darussalam, Blokagung, Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari pada Minggu malam besok (15/3).

Didi Kempot hadir full team. DK Voice penabuh gendang Dory Harsa, dan biolis Sandy Ria Ervina. Mereka akan tampil all out dalam konser rangkaian haul almarhum KH Mukhtar Syafaat Abdul Gofur ke-30, almarhumah Nyai Hj Siti Maryam ke-38, dan almarhumah Nyai Hj Siti Musyarofah ke-21. “Ini sebagai hiburan dan rangkaian acara haul masyayikh,” cetus salah satu pengasuh Pondok Pesantren Darussalam Blokagung, KH Ahmad Munib Syafaat.

Menurut Gus Munib, sapaan KH Ahmad Munib Syafaat, dalam rangkaian haul selalu diisi hiburan. Haul sebelumnya, pihak pesantren mengundang Iwan Fals dan D’ Masiv. “Kali ini hadir Didi Kempot. Tontonan ini gratis untuk para santri, alumni, dan masyarakat umum,” katanya.

AMBYAR BARENG: Didi Kempot dalam konser di Taman Blambangan Banyuwangi akhir Desember 2019 lalu. Minggu malam besok (15/3) dia akan hadir di lapangan Ponpes Blokagung, Desa Karangdoro, Tegalsari.

AMBYAR BARENG: Didi Kempot dalam konser di Taman Blambangan Banyuwangi akhir Desember 2019 lalu. Minggu malam besok (15/3) dia akan hadir di lapangan Ponpes Blokagung, Desa Karangdoro, Tegalsari. (Ramada kusuma / JP RaBa)

Panitai konser ambyar Zidni Ilman Nafia menambahkan, acara hiburan ini akan mulai digelar sekitar pukul 19.30, di lapangan Pondok Pesantren Darussalam Blolagung. “Insya Allah, persiapan sudah hampir rampung,” katanya.

Sebelum Didi Kempot tampil, terang dia, dalam acara itu akan digelar paduan suara dari para santri, dan sambutan dari pengasuh pesantren KH Ahmad Hisyam Syafaat. Selanjutnya, diisi band pembuka dengan menghadirkan artis lain seperti Laviola Neta dan Nova Asmara. “Konser ini rangkaian dari haul masyayikh,” cetus cucu almarhum KH Mukhtar Syafaat Abdul Gofur yang biasa disapa Gus Yazid itu.

(bw/kri/aif/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia