Rabu, 08 Apr 2020
radarbanyuwangi
Home > Banyuwangi
icon featured
Banyuwangi

Serap Ilmu Pembuatan Video dari Arya Teja

14 Maret 2020, 05: 05: 39 WIB | editor : Syaifuddin Mahmud

SIAP HADIR: Arya Teja telah banyak menghasilkan film, sinetron, hingga iklan komersial televisi. Salah satu yang paling fenomenal adalah film layar lebar Ada Apa Dengan Cinta (AADC 1).

SIAP HADIR: Arya Teja telah banyak menghasilkan film, sinetron, hingga iklan komersial televisi. Salah satu yang paling fenomenal adalah film layar lebar Ada Apa Dengan Cinta (AADC 1). (DOK/ARYA TEJA)

Share this          

  BANYUWANGI, Jawa Pos Radar Banyuwangi – Rangkaian event Video Kreatif ”Potensi Desa” 2020 segera memasuki babak penting. Salah satu sineas papan atas tanah air, Arya Teja Cakrahadisurya, bakal hadir dan menjadi narasumber dalam workshop yang dihelat Senin mendatang (16/3).

       Kehadiran sosok yang telah malang melintang di kancah pertelevisian maupun layar lebar Tanah Air ini, bisa dimanfaatkan para kontestan lomba Video Kreatif untuk menyerap ilmu sebanyak mungkin. Workshop pembuatan video tersebut bakal digeber di kantor Pemkab Banyuwangi mulai pukul 08.00.

       Ya, Arya Teja telah banyak menghasilkan film, sinetron, hingga iklan komersial televisi. Salah satu yang paling fenomenal adalah film layar lebar Ada Apa Dengan Cinta (AADC 1).

        Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kusiyadi mengatakan, lomba Video Kreatif digeber dengan tujuan mengangkat potensi lokal serta menampilkan pertumbuhan ekonomi di desa. Selain itu, ajang ini juga bermanfaat sebagai media promosi wisata alam, tradisi masyarakat, serta kekayaan seni-budaya yang dimiliki masing-masing desa. ”Sehingga potensi lokal desa serta pertumbuhan ekonomi di desa bisa semakin mendunia,” kata dia.

       Kusiyadi menuturkan, Arya Teja sengaja dilibatkan dalam rangkaian event Video Kreatif Potensi Desa tahun ini. Director of Photography tersebut akan hadir sebagai narasumber dalam workshop video kreatif. ”Silakan manfaatkan workshop ini untuk menyerap ilmu sebanyak-banyaknya sehingga kualitas video seluruh peserta semakin baik,” pungkasnya.

(bw/sgt/aif/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia