Jumat, 10 Apr 2020
radarbanyuwangi
Home > Events
icon featured
Events
Video Kreatif 2020

Sosialisasi ke Kades Digeber Rabu, Peserta Bebas Berkreasi

07 Maret 2020, 14: 08: 20 WIB | editor : Ali Sodiqin

Sosialisasi ke Kades Digeber Rabu, Peserta Bebas Berkreasi

Share this          

JawaPos.com – Kegiatan sosialisasi Video Kreatif Potensi Desa tahun 2020 mundur sehari. Mulanya kegiatan sosialisasi akan digelar pada Selasa depan, terpaksa harus mundur sehari yakni Rabu, 11 Maret 2020 mendatang. 

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Banyuwangi Kusiyadi melalui Kepala Seksi Pemberdayaan Usaha Masyarakat di DPMD Banyuwangi Suhri mengakui perubahan jadwal sosialisasi lomba video kreatif tersebut. ”Tempat sosialisasi tetap di aula DPMD Banyuwangi. Hanya tanggal pelaksanaannya yang mundur sehari yakni Rabu 11 Maret 2020 mendatang,” ujarnya kemarin (6/3).

Dalam sosialisasi tersebut, kata Suhri, seluruh kepala desa (kades) akan dihadirkan. Pertemuan sosialisasi lomba Video Kreatif Potensi Desa 2020 itu kemungkinan akan digeber dalam dua sesi. Karena jumlah desa yang diundang mencapai lebih 200 desa. Sedangkan kapasitas ruangan aula DPMD hanya bisa menampung separo jumlah desa. ”Kemungkinan akan dibagi dua sesi. Ada yang ikut pagi, sisanya akan ikut sosialisasi yang siang hari,” jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, lomba video Kreatif Desa 2020 sudah dimulai. Kepala DPMD Banyuwangi Kusiyadi berharap, dari ajang video kreatif 2020 ini ada peningkatan kualitas video dari peserta. Karena itu, pihak pemerintah desa diberi kebebasan dalam mengolah potensi desa masing-masing menjadi sebuah video pendek. ”Silakan bebas, kami beri kebebasan berkreasi,” tuturnya. (bay/c1) 

(bw/rbs/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia