Jumat, 10 Apr 2020
radarbanyuwangi
Home > Ekonomi Bisnis
icon featured
Ekonomi Bisnis

Paramita House, Rumas Kos Paling Exclusive di Jantung Kota Banyuwangi

07 Maret 2020, 13: 53: 39 WIB | editor : Ali Sodiqin

MEGAH: Paramita House berada di Jalan Mendut Gang XIII No. 11 Kampung Baru, Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Banyuwangi.

MEGAH: Paramita House berada di Jalan Mendut Gang XIII No. 11 Kampung Baru, Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Banyuwangi. (TOHA/RaBa)

Share this          

JawaPos.com - Memilih tempat untuk indekos memang gampang-gampang susah, terutama bagi seseorang yang sudah bekerja. Bagi mereka urusan kamar kos harus benar-benar nyaman segalanya. 

Sebab, sebuah kamar tidak hanya sebagai sebuah privasi, namun lebih dari itu. Sebuah warga kecil terbentuk dalam lingkup penghuni kos, maka memilih rumah kos sewajarlah harus memperhatikan hal-hal sebagai berikut: 

Yang pertama adalah lokasinya harus strategis. Lokasi menjadi aspek pertama yang harus diperhatikan saat memilih rumah kos. Memilih rumah kos dengan lokasi pada ring 1 pusat pemerintahan, seperti kantor Pemerintah Kabupaten sangatlah ideal.

Kedua, fasilitas kamar. Kamar kos yang baik itu tidak sempit namun juga tidak terlalu luas. Maka selain tempat tidur dan lemari, fasilitas pendukung lain seperti AC, asri, tempat parkir aman lengkap dengan CCTV, teras mini, pantry, kamar mandi dengan air panas/dingin dan free WiFi serta bisa membuat anda terasa di mini hotel. 

Ketiga, fasilitas lingkungan rumah kos juga harus dilihat. Siapakah rata-rata penghuninya? Jika para pegawai pekerja, maka itu lebih baik, karena selain menemukan teman yang ideal, juga menambah jaringan baru Anda. 

Nah, dari ciri-ciri rumah kos yang ideal itu terdapat di Rumas Kos Exclusive Paramita House. Lokasinya ada di Jalan Mendut Gang XIII No. 11 Kampung Baru, Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Banyuwangi. Rumah kos ini hanya memiliki 20 kamar, penghuninya dikhususkan  pada pegawai pria dan satu kamar untuk satu orang. Semua fasilitas lengkap. 

“Silakan menghubungi nomor telepon 082143036563 Bapak Ida Bagus Endrawan: bagi Anda yang mencari rumah kos yang ideal, Rumas Kos Exclusive Paramita House ideal untuk tempat huni anda,” kata pengelola dr. I.B Endrawan Saputra. (*)

(bw/*/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia