Selasa, 25 Feb 2020
radarbanyuwangi
icon featured
Kuliner
Dengan Konsep Baru

Dapur Kayu Menjadi Cafe Outdoor Area Terbaik di Banyuwangi

09 Januari 2020, 10: 29: 07 WIB | editor : Ali Sodiqin

KEKINIAN: Suasana malam hari konsep baru outdoor area Dapur Kayu yang terlihat manis, cocok untuk tongkrongan para milenial maupun keluarga.

KEKINIAN: Suasana malam hari konsep baru outdoor area Dapur Kayu yang terlihat manis, cocok untuk tongkrongan para milenial maupun keluarga. (WAHYU FIRMANSYAH/JPRB)

Share this          

JawaPos.com - Dapur Kayu Banyuwangi hadir dengan konsep, menu, tampilan dan beragam fasilitas yang baru. Salah satu-nya konsep outdoor area yang menampilkan suasana romantis dengan hiasan gemerlap lampu yang sangat cantik, sangat cocok untuk menghiasi suasana bersama pasangan, teman maupun bersama keluarga sekalian.

Konsep baru cafe yang berdiri sejak 4 tahun lalu ini tidak merubah drastis konsep lamanya, baik konsep tempat maupun menu makanan masih ada beberapa yang kental menjadi salah satu khas dari Dapur Kayu.

“Selama soft opening konsep baru ini, kami tidak berbuat banyak untuk melakukan promosi. Karena kami ingin tahu, bagaimana pendapat pelanggan lama kami tentang konsep baru ini. Dan ternyata mereka senang dengan suasana maupun menu baru disini, bahkan pegawai instansi daerah yang dari dulu setiap istirahat sering kesini semakin banyak dan sekarang malah sering meeting maupun arisan disini.” pungkas Ayu Dyah Owner Dapur Kayu.

WORKING SPACE: Area indoor yang cocok untuk meeting dengan tertutup dan nyaman.

WORKING SPACE: Area indoor yang cocok untuk meeting dengan tertutup dan nyaman. (WAHYU FIRMANSYAH/JPRB)

Tempat outdoor maupun indoor yang disajikan Dapur Kayu yang berada di Kelurahan Tamanbaru ini juga bisa menjadi working space untuk meeting bersama teman se-kantor dengan banyaknya charging port diberbagai sisi tempat untuk mempermudah pengisian daya gadget, baik smartphone maupun laptop.

Tak hanya itu, iringan live music dengan berbagai pelaku musik ternama di Banyuwangi hampir selalu ada untuk menghibur para pelanggan dan yang pasti Free Wifi dan Free Parking juga.

“Dengan tema baru ini saya rasa membuat kita nyaman, santai, untuk makanan dan minumannya juga juara, harganya sih bisa dibilang murah tapi kualitasnya tidak murahan. Selama saya sering nongkrong disini dengan teman-teman, biasanya sampai lupa waktu karena ke-asikan disini.” jelas Fiqih Pradha salah satu pelanggan yang hampir setiap hari nongkrong di Dapur Kayu. 

Dapur Kayu menyediakan berbagai macam layanan, seperti penyewaan tempat (reservasi), pesanan kotak (catering) ataupun lainnya. Untuk lebih lanjut bisa hubungi nomor telfun 082231093758 atau langsung kunjungi di Jl. Medang Kamulan No. 2A Kelurahan Tamanbaru. Dapur Kayu buka setiap hari, hari Minggu sampai Kamis buka pukul12.00 sampai 23.00 dan hari Jumat sampai Sabtu pukul 12.00 sampai 12 malam.

(bw/rbs/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia