Selasa, 25 Feb 2020
radarbanyuwangi
icon featured
Politik & Pemerintahan

Hadiri Musancab PD, Dokter Agung Kobarkan Semangat

25 Desember 2019, 16: 21: 28 WIB | editor : Ali Sodiqin

SAMBUTAN: Dokter Agung Mulyono saat menghadiri Musancab Partai Demokrat Situbondo, pada Minggu (22/12) di Asri Hotel Situbondo.

SAMBUTAN: Dokter Agung Mulyono saat menghadiri Musancab Partai Demokrat Situbondo, pada Minggu (22/12) di Asri Hotel Situbondo. (AZIB FOR JPRB)

Share this          

JawaPos.com – Dokter Agung Mulyono menghadiri Musyawaran Anak Cabang (Musancab) Partai Demokrat (PD) Situbondo dan Bondowoso. Kedua wilayah ini merupakan dapil IV, dimana dokter yang terpilih untuk kedua kalinya menjadi anggota DPRD Provinsi Jatim.

Dalam kesempatan itu, pria kelahiran Tegaldlimo sekaligus Kordapil IV ini memberikan selamat atas pelaksanaan Musancab Partai Demokrat. Musancab merupakan salah satu upaya regenerasi kepemimpinan partai di tingkat kecamatan. Sekaligus sebagai wujud solidaritas untuk menyatukan langkah antara DPC dan DPAC dalam menyongsong kemajuan Demokrat ke depannya. "Kita juga menggalang koordinasi antara DPC, DPAC, serta merumuskan kebijakan agar terjadi sinergi dari berbagai elemen yang ada dalam partai," ungkap putra daerah Alas Purwo ini.

Ketua Pusat Pengembangan Strategi dan Kebijakan Partai Demokrat Jatim ini berharap, Musancab Partai Demokrat digunakan sebagai ajang untuk menyampaikan kepada seluruh kader terkait agenda politik Demokrat saat ini. Hasil Pemilu 2019 ini menjadi koreksi dan pembenahan sendiri bagi Partai Demokrat Situbondo, Bondowoso. “Saya menginginkan seluruh kader hingga tingkat ranting harus kembali bangkit dengan semangat baru. Mari kita bangkit, tahun 2020 adalah tahun Pilkada sekaligus mempersiapkan Pilpres tahun 2024 Karena tahapan akan segera dimulai pada September 2019 ini, maka saat ini kita harus bersama-sama bersatu,” pungkas dokter alumni Unair ini.

Dokter yang hobi main musik ini menambahkan, PD pernah mengalami kejayaan pada tahun 2004-2014. Bahkan suara PD di Jatim sangat signifikan dan menempatkan kadernya sebagai Ketua DPRD Provinsi Jatim. Oleh sebab itu, pihaknya mengajak seluruh kader untuk tetap percaya diri. Silahkan semua kader PD mencalonkan menjadi anggota legislatif. Mengingat hasil pileg lalu PD Situbondo mendapat 5kursi. "Mari bersama memberi solusi ke rakyat, Kita Bisa," pungkas Dokter Agung.

(bw/*/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia