Selasa, 25 Feb 2020
radarbanyuwangi
icon featured
Edukasi
DaQu School Banyuwangi

KB-TK Daarul Qur’an Banyuwangi Sukses Gelar Open House

19 Desember 2019, 13: 44: 12 WIB | editor : Ali Sodiqin

RESMI:Kepala Bidang TK DaQu Pusat Ahmad Syamsudin, S.Pd, M.Ag gunting pita peresmian untuk Shibyan Daycare Preschool PrimarySchool dengan disaksikan jajaran tamu pada Sabtu (14/12) lalu.

RESMI:Kepala Bidang TK DaQu Pusat Ahmad Syamsudin, S.Pd, M.Ag gunting pita peresmian untuk Shibyan Daycare Preschool PrimarySchool dengan disaksikan jajaran tamu pada Sabtu (14/12) lalu. (DaQu for RaBa)

Share this          

JawaPos.com - Kelompok Bermain Taman Kanak-kanak (KB-TK) Daarul Qur’an (DaQu) cab. Banyuwangi yang didirikan KH. Yusuf Mansur ini sukses menggelar open house yang mengundang seluruh warga Banyuwangi pada Sabtu pagi (14/12) di Jl. Brawijaya No. 60 dengan berbagai perlombaan, pagelaran dan berbagai bazar yang berlangsung meriah.

GEMBIRA: Siswa-siswi berpose setelah menerima piala hasil perlombaan dengan didampingi para guru DaQu Banyuwangi.

GEMBIRA: Siswa-siswi berpose setelah menerima piala hasil perlombaan dengan didampingi para guru DaQu Banyuwangi. (DaQu for RaBa)

Acara yang sekaligus meresmikan Shibyan Daycare Preschool Primary School / Sekolah Dasar (SD) yang sudah open registration untuk tahun ajaran 2020-2021 ini dihadiri oleh Kepala Bidang TK DaQu Pusat Ahmad Syamsudin, S.Pd, M.Ag , Pihak Kemitraan DaQu School H. Suwardi, Korwil DaQu Banyuwangi Drs. H. Purwanto, Kepala Sekolah DaQu School Banyuwangi Hj. Huda, S.Th.I , Camat Banyuwangi Muhammad Lutfi, M.Pd , Perwakilan Polresta Banyuwangi Sudarmadji, Lurah Kebalenan Winarno, serta Sekertaris IGTKI Widayani, S.Pd dan Manager Event Jawa Pos Radar Banyuwangi Gerda Soekarno yang sekaligus menjadi juri perlombaan.

Ada berbagai perlombaan yang diadakan, yakni Finger Painting yang diikuti oleh anak usia 3-4 tahun serta 4-5 tahun dan perlombaan Fotogenic Islami yang diikuti anak usia 0-3 tahun. Tak hanya itu, desesi lain ada juga pentas seni, kisah untuk anak, pemeriksaan gula darah gratis, pemeriksaan kolesterol hanya Rp. 20.000, tes stifin hanya Rp. 350.000, pembagian voucher dan doorprize serta berbagai macam bazar yang menyediakan aneka mainan, buku bacaan, asesoris cantik, makanan dan minuman.

Di akhir acara pada Minggu (15/12) dilanjut dengan Pentas Seni siswa-siswi KB-TK DaQu Banyuwangi, kemudian penyerahan hadiah lomba serta Tahfizh Award dan pembagian voucher maupun souvenir dari sponsor.

“Kami sangat senang terhadap apresiasi warga Banyuwangi yang antusias dalam mengikuti acara ini, bahkan pendaftaran perlombaan mem-bludakketika acara dimulai dan bazar-pun ramai dikunjungi. Siswa-siswi dan para wali murid kami juga senang karena mereka mendapat banyak hadiah lomba, voucher, doorprize maupun souvenir. Jadi saya mengucapkan banyak terimakasih kepada para sponsor dan para undangan yang telah hadir.” ujar Hj. Huda, S.Th.I Kepala Sekolah DaQu School Banyuwangi.

Hj. Huda, S.Th.I juga membahkan dengan suksesnya acara ini, bisa menjadi acuan calon wali murid yang ingin mendaftarkan anak-anaknya untuk belajar bersama Daarul Qur’an Banyuwangi baik di Daycare maupun di Sekolah Dasar yang baru saja diresmikan nya.

Banyaknya voucher, doorprize dan bazar juga dimeriahkan dengan berbagai sponsor yang mendukung acara ini, yakni Osing Mbeling, Savana Cake, Wings Food, Biznet, Mitra Media, Pigeon, Navagreen, HPAI, Sari Roti, DaQu Shop dan lain lain.

(bw/als/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia