Rabu, 22 Jan 2020
radarbanyuwangi
icon featured
Banyuwangi

Ikatan Notaris Indonesia Banyuwangi Gelar Konferda dan Upgrading

05 Desember 2019, 15: 09: 31 WIB | editor : Ali Sodiqin

DIKUKUHKAN: Zulham Efendi SH MKn diberi penghargaan sebagai Ketua Pengda Banyuwangi periode 2019–2020.

DIKUKUHKAN: Zulham Efendi SH MKn diberi penghargaan sebagai Ketua Pengda Banyuwangi periode 2019–2020. (WAHYU FIRMANSYAH/JPRB)

Share this          

JawaPos.com – Pengurus Daerah (Pengda) Banyuwangi Ikatan Notaris Indonesia (INI) Banyuwangi menyelenggarakan Konferensi Daerah (Konferda) bertema ”Dengan Konferda Kita Tingkatkan Profesionalitas dan Kerukunan Beroganisasi” serta Upgrading dengan tema ”Serba-Serbi RUPS dan Penentuan Bidang Usaha dalam PT terkait dengan KBLI 2017” di Hall Blambangan, Hotel Santika Banyuwangi, kemarin (4/12).

Kegiatan ini dinarasumberi Wimphry Suwignjo SH dan dihadiri oleh Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Notaris Indonesia Jawa Timur Siti Anggraeni Hapsari SH MH didampingi oleh Dewan Kehormatan Ikatan Notaris Indonesia Jawa Timur Kukuh Muljo Rahardjo SH beserta Pengurus dan Anggota Pengurus Wilayah Ikatan Notaris Indonesia Jawa Timur.

Ketua Panitia Pelaksana Reyza Fitri Aninda SH MKn menuturkan bahwa kegiatan tersebut dihadiri 100 persen Anggota Ikatan Notaris Indonesia Pengda Banyuwangi dan 50 orang dari Anggota Luar Biasa Ikatan Notaris Indonesia (calon notaris). ”Anggota Pengda Banyuwangi memiliki antusiasme tinggi, mereka mengikuti acara dengan seksama, bahkan calon notaris Banyuwangi pun ikut hadir mengikuti kegiatan ini.” 
Selain itu, pada kegiatan ini juga diadakan pemilihan Ketua Pengda Ikatan Notaris Indonesia Banyuwangi yang dilaksanakan dengan pemungutan suara sejumlah Anggota Pengda Banyuwangi. Zulham Efendi SH MKn terpilih sebagai Ketua Pengda Banyuwangi Ikatan Notaris Indonesia periode 2019–2022.

KOMPAK: Jajaran Pengurus Daerah Banyuwangi dan Pengurus Wilayah Jawa Timur Ikatan Notaris Indonesia bersinergi untuk meningkatkan kerukunan berorganisasi.

KOMPAK: Jajaran Pengurus Daerah Banyuwangi dan Pengurus Wilayah Jawa Timur Ikatan Notaris Indonesia bersinergi untuk meningkatkan kerukunan berorganisasi. (WAHYU FIRMANSYAH/JPRB)

Ketua Pengda langsung diresmikan dan dikukuhkan oleh Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Notaris Indonesia Jawa Timur Siti Anggraeni Hapsari SH MH. ”Kami akan berusaha membangun sinergi serta rumah yang nyaman kepada notaris-notaris terkait serta meningkatkan kualitas notaris yang ada di Banyuwangi,” terang Zulham Efendi.

Sementara itu, Ketua Presidium Konferda INI Banyuwangi Eko Suwardoyo SH MKn mengatakan, berdasarkan visi dan misi, INI bisa lebih terbuka. ”Diharapkan juga, INI lebih bersinergi dan tidak ada pemisahan kelompok atau grup-grupan antara notaris,” ujarnya.

(bw/rbs/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia