Selasa, 10 Dec 2019
radarbanyuwangi
icon featured
Ekonomi Bisnis

Bank Bukopin Cabang Banyuwangi Gelar Program SIAP Sehat

20 November 2019, 16: 37: 08 WIB | editor : Ali Sodiqin

GRATIS: Tim medis melayani cek kesehatan kepada para pensiunan Bank Bukopin, Jumat (1/11).

GRATIS: Tim medis melayani cek kesehatan kepada para pensiunan Bank Bukopin, Jumat (1/11). (WAHYU FIRMANSYAH/RaBa)

Share this          

JawaPos.com – Bank Bukopin Cabang Banyuwangi menggelar program Bukopin SIAP (Siaga Pensiun) Sehat untuk para pensiunan, Jumat pagi (1/11). Kegiatan ini sebagai wujud komitmen dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah.

Program ini ditujukan bagi nasabah yang telah pensiun atau  yang baru memasuki masa  pensiun.  Program ini akan dilaksanakan secara rutin. Sebelumnya, program SIAP Sehat telah dilaksanakan  pada bulan Mei 2019.

Nasabah yang datang menerima pemaparan terkait program SIAP Sehat yang disampaikan oleh Branch Manager Bank Bukopin Banyuwangi Zamroni Tama dan Manager Bisnis Konsumer Fadhyal Mubdiarto.

Zamroni Tama menjelaskan, program SIAP diselenggarakan untuk mendukung nasabah pensiunan agar hidup lebih sehat dan produktif. Program SIAP dapat diartikan pula sebagai Sehat, Ikhlas, Aktivitas Bermanfaat, dan Produktif.    

Program ini memiliki tiga pilar. SIAP Sehat, SIAP Wirausaha, dan SIAP Komunitas. ”Pada Program SIAP Sehat, nasabah diberikan pelayanan cek kesehatan gratis dan tanya jawab seputar kesehatan yang didukung oleh tim medis yang ditunjuk oleh Bank Bukopin,” jelas Zamroni.

Di samping itu, Bukopin juga melayani pinjaman kepada pensiunan Taspen, Asabri, BUMN, serta kredit pra-pensiun khusus Taspen dan Asabri. ”Kami memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah pensiunan agar lebih produktif pada masa pensiun dengan segala bentuk aktivitas yang bermanfaat serta memastikan kesehatan nasabah,” imbuh Fadhyal Mubdiarto.

Manager Operasi Lailin Nikmah Al Aprilia juga menyambut nasabah pensiun yang telah melakukan pemeriksaan kesehatan untuk melakukan otentikasi PT Taspen (Persero), penggantian kartu Smartcard GPN Co Branding PT Taspen (Persero), serta pengambilan manfaat pensiun di banking hall. ”Kartu yang diberikan selain sebagai kartu identitas pensiun juga sebagai kartu ATM,” ujarnya.

Para pensiunan yang mengikuti acara merasa puas dengan pelayanan yang diberikan PT Bank Bukopin Tbk.  Pasalnya, selain diberi pelayanan pemeriksaan kesehatan secara gratis, mereka yang mengantre diberi hiburan musik karaoke.

”Kami berterima kasih kepada Bank Bukopin yang bisa membuat para pensiunan seperti saya hari-harinya menjadi produktif dan terlayani kebutuhannya, apalagi kesehatan saya selalu rutin terkontrol,” kata Warinah, salah satu nasabah pensiunan.

LAYANAN NASABAH: Branch Manager Bank Bukopin Banyuwangi Zamroni Tama memberikan penjelasan tentang program SIAP Sehat kepada para pensiunan.

LAYANAN NASABAH: Branch Manager Bank Bukopin Banyuwangi Zamroni Tama memberikan penjelasan tentang program SIAP Sehat kepada para pensiunan. (WAHYU FIRMANSYAH/RaBa)

(bw/*/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia