Selasa, 10 Dec 2019
radarbanyuwangi
icon featured
Genteng

Sinar Kencana dari Banyuwangi untuk Banyuwangi

18 November 2019, 15: 32: 03 WIB | editor : Ali Sodiqin

SEMANGAT: Owner Sinar Kencana Sugeng Wahyudi (enam dari kanan) didampingi Owner Sinar Kencana kosmetik Rica Paulina (lima dari kanan) dan karyawan dalam grand opening Sinar Kencana kosmetik di jalan raya Rogojampi no 140, Sabtu malam 16/11).

SEMANGAT: Owner Sinar Kencana Sugeng Wahyudi (enam dari kanan) didampingi Owner Sinar Kencana kosmetik Rica Paulina (lima dari kanan) dan karyawan dalam grand opening Sinar Kencana kosmetik di jalan raya Rogojampi no 140, Sabtu malam 16/11). (DHANNY EKA/JPRG)

Share this          

JawaPos.com - CV. Sinar Kencana yang berdiri sejak tahun 2012 dan bergerak di bidang penjualan elektronik, telah memiliki banyak cabang yang tersebar di wilayah Kabupaten Banyuwangi.

Sukses dengan penjualan elektronik, Sinar Kencana merambah ke kosmestik. Pada Sabtu malam (16/11), Sinar Kencana Kosmetik resmi didirikan di di jalan raya Desa Rogojampi, nomor 140, Kecamatan Rogojampi. Sinar Kencana juga memiliki toko di Jalan Juanda no 20, Desa Jajag, Kecamatan Gambiran, dan akan segera membuka showroom di pusat Kota Banyuwangi.

Owner Sinar Kencana Sugeng Wahyudi mengatakan, Sinar Kencana menjual bermacam barang elektronik, seperti handphone, laptop, komputer, CCTV, alat-alat jaringan komputer, kamera, dan masih banyak lagi, dengan harga dan barang yang berkualitas. “Barang berkualitas dengan harga kompetitif dengan yang lainya,” ujarnya.

Di Sinar Kencana, terang dia, tidak hanya menjual barang, tapi juga mengedukasi pada para pembeli agar membeli barang sesuai kebutuhannya, membeli barang jangan sampai dipaksa atau terpaksa. “Kami mempunyai slogan we serve for the best and make a solution (kami memberi pelayanan yang terbaik dan mencarikan solusi),” ujarnya.

Untuk Sinar Kencana kosmetik, jelas dia, menjual berbagai kebutuhan wanita, bedak, lipstick, dan masih banyak lainya. “Sinar Kencana asli produk Banyuwangi, dari Banyuwangi untuk Banyuwangi, dan Banyuwangi lebih baik,” ungkapnya.(abi)

(bw/*/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia