Selasa, 10 Dec 2019
radarbanyuwangi
icon featured
Ekonomi Bisnis

Peringati HUT ke-25, Ketapang Indah Hotel Bagi-Bagi 300 Nasi Kotak

28 Oktober 2019, 16: 10: 59 WIB | editor : Ali Sodiqin

BAGI KASIH: Manajemen Ketapang Indah membagikan ratusan kotak nasi kepada petugas Kebersihan di pasar Blambangan kemarin (25/10)

BAGI KASIH: Manajemen Ketapang Indah membagikan ratusan kotak nasi kepada petugas Kebersihan di pasar Blambangan kemarin (25/10) (Ketapang Indah Hotel For RaBa)

Share this          

JawaPos.com - Jelang peringatan hari ulang tahun ke 25 Ketapang Indah Hotel Banyuwangi 31 Oktober 2019, manajemen dan karyawan hotel bintang tiga berbagi berkah dengan masyarakat Jumat lalu (25/10).

Bekerja sama dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pemkab Banyuwangi dan masyarakat di lingkungan Pasar Blambangan Banyuwangi, Manajemen Ketapang Indah Hotel membagikan bingkisan nasi kotak kepada  para petugas kebersihan yang sedang bertugas. “Kami meyakini, kebersihan Banyuwangi merupakan salah satu aspek penting dalam rangka lebih meneguhkan Banyuwangi sebagai destinasi wisata favorit di Indonesia”, jelas Resort Manager KIH Pungky Kusuma.

Sekitar 300 nasi kotak dibagikan kepada para petugas kebersihan DLH dan masyarakat di sekitar Pasar Blambangan. “Kami mengapresiasi langkah manajemen dan karyawan Ketapang Indah Hotel ini sebagai bagian dari solidaritas dan rasa kesetiakawanan sosial. pihak pengusaha yang semestinya bisa menjadi contoh bagi berbagai pihak lainnya” papar Salim Tahir, tokoh masyarakat di kawasan Lateng Banyuwangi.

Para petugas kebersihan yang sedang bekerja membersihkan lingkungan Kampung Arab Lateng terlihat berseri dan tidak menyangka menerima bingkisan, di tengah kesibukan mereka membersihkan kawasan Pasar Blambangan dan Kampung Arab. Warga sekitar itu sedang mempersiapkan diri sebagai venue acara Arabian Street Food Festival yang akan dibuka pada 31 Oktober 2019 oleh Bupati Abdullah Azwar Anas.

Menjelang usia ke 25 tahun, Ketapang Indah Hotel Banyuwangi berkomitmen menjadi bagian tidak terpisahkan dari masyarakat Banyuwangi dengan meningkatkan mutu pelayanan dan produk-produk yang dihasilkan.

(bw/fre/ics/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia