Rabu, 22 Jan 2020
radarbanyuwangi
icon featured
Edukasi

Usai Salat Duha, Korwilkersatdik Sempu Gelar Tumpengan

24 Oktober 2019, 15: 50: 59 WIB | editor : Ali Sodiqin

BERSAMA: Koorwilkersatdik Sempu Nur Damai (enam dari kanan) dan Camat Abdul Kholid Askandar menggelar tumpengan usai khotmil quran di aula kantornya, kemarin (22/10)

BERSAMA: Koorwilkersatdik Sempu Nur Damai (enam dari kanan) dan Camat Abdul Kholid Askandar menggelar tumpengan usai khotmil quran di aula kantornya, kemarin (22/10) (KORWILKERSATDIK Sempu FOR JPRG)

Share this          

JawaPos.com – Untuk memperingati Hari Santri Nasional (HSN) 2019, Korwilkersatdik Sempu bersama kelompok kerja kepala sekolah (K3S) melaksanakan khotmil quran di kantornya, kemarin (22/10).

Dalam acara yang dimulai sekitar pukul 08.00 itu, semua kepala sekolah SD di wilayah itu hadir. Selain itu, juga diikuti pengawas dan semua karyawan koorwilkersatdik. Camat Sempu Ahmad Kholid Askandar juga hadir dalam acara yang dirangkai dengan salat duha berjamaah dan tumpengan itu.

Koorwilkersatdik Sempu Nur Damai mengatakan, kegiatan ini bertujuan mengharap berkah dan memohon kepada Allah agar umat Islam bisa menciptakan suasana negara Indonesia yang aman, damai, dan sejahtera. “Semoga bisa menjadi negara yang  baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur,” katanya.

Menurut Nur Damai, dalam khotmil quran ini tidak hanya dilakukan oleh para kepala sekolah, para siswa SD di wilayahnya juga ikut serta. “Di wilayah kami ada 44 kelompok, setiap kelompok mengirim 30 siswa,” terangnya.

Camat Sempu Abdul Kholid Askandar dalam acara itu menyampaikan terima kasih pada korwilkersatdik dan K3S yang menggelar khotmil quran ini. “Semoga ini menjadi berkah bagi kita semua,” cetus camat yang juga cucu pengasuh Pondok Pesantren Manbaul Ulum Muncar KH Askandar itu. (abi)

(bw/*/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia