Selasa, 10 Dec 2019
radarbanyuwangi
icon featured
Ekonomi Bisnis

Anggota Brotherhood Club Indonesia Terkesan Keramahan Warga Banyuwangi

20 Oktober 2019, 08: 25: 59 WIB | editor : Ali Sodiqin

PENGALAMAN PERTAMA: Kegiatan melepas tukik di Pantai Boom membuat komunitas Brotherhood Club Indonesia terkesan.

PENGALAMAN PERTAMA: Kegiatan melepas tukik di Pantai Boom membuat komunitas Brotherhood Club Indonesia terkesan. (Ramada Kusuma/RaBa)

Share this          

JawaPos.com – Penampilan Lalare Orkestra menjadi acara pamungkas lawatannya di Banyuwangi. Meski tidak menampilkan seluruh tim, namun Lalare Orkestra mampu menghipnotis komunitas Brotherhood Club Indonesia (BCI) di taman Dialoog Hotel Banyuwangi pada Kamis malam (17/10). Bahkan, secara khusus Ketua BCI Ahmad Sahroni memberikan pujian khusus terhadap Lalare Orkestra yang notabene asuhan anggota BCI asal Banyuwangi, Kadafi Kadiso.

Ketua BCI Ahmad Sahroni mengatakan, touring yang diikuti 55 supercar berbagai merek dan jenis, mulai dari Ferrari, Lamborghini, McLaren, Porsche, Lexus, dan Aston Martin ini dalam rangka memperingati Anniversary BCI ke-4.

Puncak acara ini akan digelar di Pulau Dewata Bali pada Sabtu (19/10). Tujuan anniversary adalah untuk meningkatkan tali silaturahmi dan saling mengenal dari komunitas satu dengan komunitas yang lain. ”Saya berharap untuk ke depannya, selalu bersatu sesama komunitas dan menjalin persaudaraan dan selalu mengadakan kegiatan-kegiatan yang positif,” ujar anggota DPR RI ini.

Secara khusus, Sahroni menyampaikan terima kasih kepada Kadafi Kadiso yang telah menyambut anggota BCI dengan luar biasa. Apalagi usai city tour, seluruh anggota BCI menuju Pantai Boom untuk melepas tukik bersama-sama. Hal itu menjadi pengalaman yang luar biasa untuk bisa secara langsung menyaksikan pelepasan tukik ke laut lepas.

”Saya sudah kedua kalinya mengunjungi Banyuwangi. Saat ini kabupaten di ujung Pulau Jawa ini maju pesat. Saya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Banyuwangi yang telah menyambut ramah kami. Secara khusus terima kasih kepada Pak Kadafi Kadiso, penampilan Lalare Orkestra luar biasa. Kapan-kapan kita undang di Jakarta,” tegas pria kelahiran Tanjung Priok, Jakarta Utara, ini.

Sementara itu, Ketua Brotherhood Jawa Timur Rahmat Nurendra mengaku sangat terkesan dengan keramahan dan sambutan hangat warga Banyuwangi. Selama perjalanan dari Bandara Internasional Banyuwangi hingga ke Pantai Boom, sepanjang perjalanan warga sangat antusias dan tertib. ”Kami sangat senang ternyata Banyuwangi indah,” tuturnya.

Kadafi Kadiso, tuan rumah city tour Banyuwangi mengatakan, komunitas BCI berada di Banyuwangi selama sehari semalam. Rombongan setelah menempuh perjalanan dari Bandara Internasional di Banyuwangi sampai finis di Pantai Boom untuk melepas tukik dan menikmati senja di pantai ujung timur pulau Jawa. Selanjutnya, mereka kembali ke Hotel Dialoog untuk menikmati santap malam dengan dihibur Lalare orkestra. Baru Jumat pagi (18/10) rombongan BCI menempuh perjalanan ke Bali.

SAMBUTAN HANGAT: Kadafi Kadiso saat memberikan sambutan di malam keakraban komunitas Brotherhood Club Indonesia di Dialoog Hotel Banyuwangi.

SAMBUTAN HANGAT: Kadafi Kadiso saat memberikan sambutan di malam keakraban komunitas Brotherhood Club Indonesia di Dialoog Hotel Banyuwangi. (Ramada Kusuma/RaBa)

(bw/*/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia