Selasa, 10 Dec 2019
radarbanyuwangi
icon featured
Kesehatan

Saatnya Percayakan Perawatan Tubuh ke Bethsie Skin Clinic

20 Oktober 2019, 06: 20: 59 WIB | editor : Ali Sodiqin

TEKNOLOGI TERKINI: Dr Yulia S. Leatemia melakukan Facial Treatment Laser.

TEKNOLOGI TERKINI: Dr Yulia S. Leatemia melakukan Facial Treatment Laser. (Bethsie Skin Clinic for RaBa)

Share this          

JawaPos.com – Bethsie Skin Clinic merupakan klinik perawatan kulit pertama yang ada di Banyuwangi. Klinik di bidang kecantikan ini berdiri sejak tahun 2005 yang awalnya bernama Bethsie Skin Care. Seiring dengan perkembangan dunia kecantikan, tahun ini Bethsie bermetamorfosis menjadi Bethsie Skin Clinic yang lebih mengutamakan laser treatment. Klinik ini berlokasi di jalan raya dengan tempat parkir yang luas, tepatnya di Jalan Letkol Istiqlah No 56 Banyuwangi.

Klinik yang mengandalkan teknologi ini sudah berpengalaman menangani permasalahan kulit maupun treatment yang diinginkan. Mulai dari facial treatment, body treatment, hingga hair treatment. Pokoknya lengkap. Tidak sekadar untuk perawatan kulit wajah saja, namun ada juga perawatan untuk badan hingga perwatan rambut yang beda dengan salon. Bisa juga treatment menghilangkan kumis wanita, tattoo removal, maupun mesoterapi. Untuk informasi bisa mengunjungi website: https://bethsieskinclinic.com/

Bethsie Skin Clinic didukung dengan tenaga dokter dan staf profesional serta alat yang modern, terbukti aman, dan tepercaya. Produk-produk Bethsie Skin Clinic juga sudah banyak dikenal oleh banyak orang, khususnya masyarakat Banyuwangi karena sudah berdiri selama lebih dari 10 tahun. Perawatan dari Bethsie terbukti sangat aman, tidak sakit, tanpa meninggalkan bekas, cepat, efektif, efisien, dan harganya terjangkau.

”Kita memang lebih ke metode yang baru, yakni laser treatment karena memang tingkat kerjanya lebih tinggi daripada alat facial biasa. Jadi, hasil treatment bisa lebih bagus, bahkan membuat pelanggan tidak ketergantungan melakukan treatment atau pemakaian krim. Jerawat, pori-pori, maupun pigmen bisa langsung teratasi dengan laser treatment,” jelas Dr Yulia S. Leatemia, dokter Bethsie Skin Clinic.

Manager Bethsie Skin Clinic Stanley menambahkan, karena kulit dianggap sangat penting, khususnya bagi kaum wanita, pihaknya siap membantu dalam melakukan treatment yang diinginkan. ”Dan di setiap bulan ke depan kami akan mengadakan promo-promo menarik yang bisa dinikmati pelanggan kami,” imbuh Stanley.

Nurma, salah satu klien Bethsie mengatakan bahwa dirinya sangat menyukai perawatan di Bethsie Skin Clinic. Bahkan, dia sudah menjadi langganan sejak tahun 2007. ”Terutama untuk peeling sangat bagus di sini. Jangan tunda deh datang ke sini,” kata pegawai salah satu puskesmas di Banyuwangi ini.

(bw/*/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia