Senin, 14 Oct 2019
radarbanyuwangi
icon featured
Events
Lomba Paduan Suara

Bhabinkamtibmas Dampingi Guru SMAN Srono Daftar Teens Choir

09 Oktober 2019, 06: 20: 59 WIB | editor : Ali Sodiqin

SIAP BERKOMPETISI: Guru SMK NU Darussalam Rejoagung Srono diantar Bhabinkamtibmas mendaftar di Grha Pena JP Radar Banyuwangi, Senin (7/10).

SIAP BERKOMPETISI: Guru SMK NU Darussalam Rejoagung Srono diantar Bhabinkamtibmas mendaftar di Grha Pena JP Radar Banyuwangi, Senin (7/10). (FITRI ARIFIANA/RaBa)

Share this          

JawaPos.com – Peserta Teens Choir Piala Kapolres 2019 terus bertambah. Pendaftar tidak hanya dari sekolah negeri, melainkan juga dari sekolah swasta. Guru Sekolah Menengah Kejuruan Nahdlatul Ulama’ (SMKNU) Darussalam, Desa Rejoagung, Kecamatan Srono datang ke Grha Pena JP Radar Banyuwangi, kemarin (7/10).

Perwakilan guru SMKNU Darussalam Desa Rejoagung, Kecamatan Srono, itu datang tidak sendirian. Melainkan juga didampingi Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Rejoagung Bripka Moh. Imron. ”Kebetulan sekolah SMKNU berada di desa yang menjadi binaan kami, jadi saya antar selama mendaftar,” ungkap Bripka Moh Imron.

Tidak hanya sekadar mengantarkan daftar, Bripka Moh. Imron juga akan siap mendampingi selama kegiatan pelaksanaan latihan paduan suara tersebut di sekolah.

Panitia Teens Choir 2019 Gerda Sukarno mengatakan, kegiatan Teens Choir Competition Piala Kapolres 2019 dibuka untuk SMA/SMK/MA sederajat. ”Kami sangat mengapresiasi keterlibatan anggota Bhabinkamtibmas yang aktif menemani peserta mulai dari pendaftaran,” jelasnya.

Panitia sebetulnya juga telah memberikan kemudahan untuk pendaftaran peserta. Apalagi banyak sekolah yang lokasinya jauh dari kota. ”Untuk wilayah Banyuwangi Selatan, boleh mendaftar di kantor biro Jawa Pos Radar Genteng di Ruko Madania Genteng. Pendaftaran dilayani pada jam kerja,” jelasnya.

Teens Choir Competition (TCC) Piala Kapolres kali ini memperebutkan piala bergilir Kapolres Banyuwangi serta total hadiah Rp 17,5 juta. Setiap tim akan menampilkan dua buah lagu. Yakni lagu wajib daerah Banyuwangi dan satu lagu pilihan dari daerah Papua.

(bw/ddy/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia