Senin, 14 Oct 2019
radarbanyuwangi
icon featured
Finance

BRI Dukung Transaksi Non-Tunai lewat Agen Brilink

08 Oktober 2019, 14: 10: 41 WIB | editor : Ali Sodiqin

SIMBOLIS: Kepala BRI Unit Glagahagung dan Kedunggebang diapit Pinca BRI Banyuwangi Moh. Riamid Busroh (kanan) dan Manager Pemasaran Mikro Agoes Soegiarso (kiri), saat penyerahan hadiah grand prize mobil.

SIMBOLIS: Kepala BRI Unit Glagahagung dan Kedunggebang diapit Pinca BRI Banyuwangi Moh. Riamid Busroh (kanan) dan Manager Pemasaran Mikro Agoes Soegiarso (kiri), saat penyerahan hadiah grand prize mobil. (Gerda Sukarno/RaBa)

Share this          

JawaPos.com – Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor BRI Cabang Banyuwangi kembali mengundi hadiah Simpedes BRI periode semester I tahun 2019. Pengundian ini berlangsung di halaman parkir timur kantor cabang BRI Banyuwangi, Minggu malam (6/10).

Dua hadiah utama berupa 1 unit Mitsubishi Xpander dan 1 unit Suzuki Pickup 1.5 FD. Selain itu, ada 6 unit sepeda motor Honda Scoopy dan 11 unit sepeda motor Honda Beat. Serta hadiah hiburan berupa 33 unit mesin cuci Panasonic. Semua hadiah ini sebagai bentuk penghargaan kepada nasabah setia Bank BRI.

Undian Simpedes ini diperuntukkan bagi nasabah Simpedes kantor cabang BRI Banyuwangi. Yakni terdiri dari 30 BRI unit, 2 kantor cabang pembantu, dan supervisi kantor cabang BRI Banyuwangi. Undian ini bukan untuk cakupan wilayah se-Jawa Timur atau nasional, melainkan khusus untuk wilayah Banyuwangi saja sehingga peluang nasabah untuk memperoleh hadiah pun semakin besar.

Kali ini, nasabah Bank BRI Unit Glagahagung atas nama Yayuk Sri Rahayu beruntung membawa pulang 1 unit Mitsubishi Xpander. Sementara Kartini yang menjadi nasabah Bank BRI Unit Kedunggebang beruntung membawa 1 unit Suzuki Pickup 1.5 FD.

Pimpinan Cabang BRI Banyuwangi Mohamad Riamid Busroh menyampaikan, pada bulan Desember 2018, berhasil mencapai simpanan sebesar Rp 1,2 T. Dan di bulan September tahun ini sudah tercapai Rp 1,3 T. Sementara capaian untuk pinjaman pada Desember tahun lalu sebesar 1,3 T, dan pada bulan September ini sudah mengucurkan Rp 1,4 T.

”Hal ini menandakan Bank BRI turut berperan dalam pengembangan ekonomi kerakyatan di Banyuwangi,” terang Riamid Busroh di depan para nasabah.

Menurutnya, Bank BRI juga mendukung program pemerintah Kabupaten Banyuwangi, yakni gerakan transaksi nontunai. Melalui Agen Brilink yang tersebar di 30 BRI Unit, transaksi nontunai dan pembayaran online bisa dilakukan di Agen Brilink melalui EDC. ”Tidak hanya itu, transfer, pembayaran angsuran, dan pengisian pulsa juga bisa dilakukan dengan EDC Brilink,” lanjut Riamid yang baru dua minggu menjabat Pimpinan Cabang Banyuwangi.

(bw/*/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia