Selasa, 10 Dec 2019
radarbanyuwangi
icon featured
Genteng

Baru Belajar Nyetir Mobil, Eh Nyungsep ke Selokan

08 Oktober 2019, 15: 35: 59 WIB | editor : Ali Sodiqin

NYEMPLUNG: Mobil Toyota Agya nyungsep ke parit dekat RTH Singojuruh, Kecamatan Singojuruh, Sabtu (5/10).

NYEMPLUNG: Mobil Toyota Agya nyungsep ke parit dekat RTH Singojuruh, Kecamatan Singojuruh, Sabtu (5/10). (Polsek Singojuruh For RaBa)

Share this          

JawaPos.com - Mobil Toyota Agya dengan nomor Polisi P 1235 R, nyungsep ke parit yang ada di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Singojuruh, Kecamatan Singojuruh, Sabtu (5/10). Beruntung tidak ada korban dalam kecelakaan itu, tapi bagian depan mobil ringsek.

Kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 13.30. Saat itu, Poniman, 35, warga Dusun Pasinan Timur, Desa/Kecamatan Singojuruh, mengajari istrinya Nining, 30, nyetir mobil. “Belajar nyetir mobil di RTH Singojuruh,” ujar Kapolsek Singojuruh, AKP Sumono.

Menurut kapolsek, saat belajar itu Nining yang didampingi suaminya berputar-istri di sekitar RTH. Terakhir, mobilnya yang melaju dari arah utara terus bergerak ke selatan. “Nining sedikit gerogi saat menginjak pedal rem dan gas,” katanya.

Saat sampai di selatan RTH Singojuruh dan mendekati parit, jelas dia, Nining masih terus menginjak gas. Bahkan, saat keluar dari area RTH juga masih tancap gas dan akhirnya mobil yang disopiri nyungsep ke parit. “Pengendara selamat, tidak ada yang terluka, hanya mobil ringsek bagian depan,” ungkapnya.

Warga yang melihat kejadian tersebut, masih kata dia, langsung membantu mengevakuasi korban dan mobilnya. Dengan menggunakan senar seling, mobil itu ditarik dengan truk. “Mobil bisa dievakuasi sekitar pukul 15.00,” jelasnya.

(bw/kri/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia