Senin, 14 Oct 2019
radarbanyuwangi
icon featured
Banyuwangi

Pengurus LDII Banyuwangi Silaturahmi ke Kodim 0825 Banyuwangi

05 Oktober 2019, 11: 30: 59 WIB | editor : Ali Sodiqin

KUNJUNGAN: Jajaran pengurus DPD LDII Kabupaten Banyuwangi bersama Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Yuli Eko Purwanto.

KUNJUNGAN: Jajaran pengurus DPD LDII Kabupaten Banyuwangi bersama Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Yuli Eko Purwanto. (LDII Banyuwangi For RaBa)

Share this          

JawaPos.com – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islamiyah Indonesia (DPD LDII) Kabupaten Banyuwangi bersilaturahmi kepada Komandan Kodim 0825 Banyuwangi, kemarin pagi (3/10). Sekitar pukul 10.15, sebanyak enam orang pengurus LDII diterima oleh Dandim 0825 Letkol Inf Yuli Eko Purwanto SIP didampingi M. Ridho.

Ketua DPD LDII Kabupaten Banyuwangi KH Astro Junaidi mengatakan, acara silaturahmi itu dilakukan dalam rangka membangun sinergisitas LDII dengan stakeholder. ”Tujuannya sebagai upaya kontribusi LDII sebagai ormas keagamaan dalam mewujudkan tatanan kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara,” katanya.

Sementara itu, arahan dari Dandim Yuli meminta LDII bisa bekerja sama dengan ormas yang lain dalam menjaga Banyuwangi tetap kondusif. ”Jangan mudah termakan isu-isu hoax yang banyak di media sosial, terutama para pemuda,” pesan Yuli.

Dandim juga meminta LDII meningkatkan peran keluarga dalam menyiapkan generasi muda di masa depan. Ke depan akan dirancang adanya MoU antara LDII dan Kodim. ”Rencananya yang lebih fokus pada pendidikan karakter bagi generasi penerus,” imbuh Astro.

(bw/rbs/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia