Selasa, 10 Dec 2019
radarbanyuwangi
icon featured
Ekonomi Bisnis

ILLIRA Hotel Berbagi Bersama Anak Yatim

29 September 2019, 07: 20: 59 WIB | editor : Ali Sodiqin

MERAIH BERKAH: Jajaran manajemen Illira Hotel Banyuwangi usai memberikan santunan kepada Panti Asuhan Syamsul Huda Jumat kemarin (27/9).

MERAIH BERKAH: Jajaran manajemen Illira Hotel Banyuwangi usai memberikan santunan kepada Panti Asuhan Syamsul Huda Jumat kemarin (27/9). (Illira hotel for JPRB)

Share this          

JawaPos.com – ILLIRA Hotel Banyuwangi menggelar bakti sosial. Kali ini bakti sosial dilakukan bersama Panti Asuhan Syamsul Huda, Banyuwangi, Jumat (27/9) kemarin. Selain menjadi rumah bagi para yatim piatu cilik, Panti Asuhan Syamsul Huda juga memberikan akses pendidikan kepada anak-anak yatim piatu, menyediakan tempat tinggal yang layak, dan mendidik mereka untuk terus berkembang dan kelak menjadi pribadi yang mandiri.

General Manager ILLIRA Hotel Banyuwangi Endro Sulaksono bersama beberapa karyawan disambut hangat oleh 37 anak asuh Panti Syamsul Huda. Menurut Endro, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial dari perusahaan yang sangat diyakini bahwa dengan semakin banyak berbagi, maka Yang Mahakuasa akan semakin mempermudah setiap urusan kita, baik hal duniawi ataupun ukhrawi.

Kepedulian sosial ini, kata Endro, juga sebagai perwujudan identitas dan budaya Hotel ILLIRA, yaitu CARE dan HUMBLE. ”Kami sangat berkomitmen terhadap terlaksananya asas manfaat bagi lingkungan sekitar dan masyarakat karena hal ini akan terus memacu semangat kami untuk terus berkarya seraya beribadah. Hal ini juga sebagai rasa syukur serta aksi untuk mempertebal rasa empati kami,” kata Endro.

Marketing Communication ILLIRA Hotel Banyuwangi Niken Fajar Andini menyampaikan, kegiatan ILLIRA Hotel Banyuwangi Berbagi 2019 merupakan kegiatan Corporate Social and Responsibility (CSR) ILLIRA Hotel Banyuwangi yang masuk dalam agenda rutin tahunan. Karena ILLIRA Hotel Banyuwangi berkomitmen untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat melalui instansi yang membutuhkan seperti halnya Panti Asuhan Syamsul Huda.

Lebih lanjut ia mengutarakan harapan manajemen ILLIRA Hotel, semoga kegiatan sosial positif ini dapat diterima dengan baik, menghibur anak-anak, dan seluruh pihak yang mendukung terselenggaranya kegiatan ILLIRA Hotel Banyuwangi Berbagi 2019. ”Melihat senyuman cerah dari para anak-anak dan para pengasuh merupakan hal yang sangat membahagiakan bagi kami. Semoga kami selalu konsisten untuk terus berbagi kebaikan dalam kemanfaatan,” kata Niken.

(bw/*/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia