Senin, 14 Oct 2019
radarbanyuwangi
icon featured
Politik & Pemerintahan

Dokter Agung Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Jatim Periode Kedua

01 September 2019, 16: 59: 59 WIB | editor : Ali Sodiqin

PERJUANGAN: Dokter Agung bersama istri usai dilantik kembali sebagai anggota DPRD Provinsi Jatim periode 2019– 2024.

PERJUANGAN: Dokter Agung bersama istri usai dilantik kembali sebagai anggota DPRD Provinsi Jatim periode 2019– 2024. (DOK Dokter Agung For RaBa)

Share this          

JawaPos.com - Dokter Agung Mulyono resmi kembali menjadi anggota DPRD Provinsi Jatim periode 2019–2024 setelah dilantik pada Sabtu (31/8).

Kader Partai Demokrat ini sukses melenggang ke gedung Indrapura Surabaya untuk kedua kalinya usai berlaga dalam pesta demokrasi pada April 2019 lalu.

Usai dilantik, dokter ahli kelola Klinik Medis Pratama ini menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Dapil IV yang meliputi Banyuwangi, Situbondo, dan Bondowoso.

”Alhamdulillah selama kampanye April 2019 lalu, masyarakat memberikan support yang luar biasa, maka kami menyampaikan terima kasih atas dukungannya. Terima kasih juga saya sampaikan kepada sesama caleg provinsi sesama Partai Demokrat. Terkhusus terima kasih kepada ibunda tercinta. Karena berkat doa ibu, perjuangan kami diberikan kemudahan,” kata dokter alumnus Unair ini.

Dokter penghobi travelling ini juga menyampaikan terima kasih kepada Sahabat Dokter Agung (SDA). Melalui Omah Singgah (Osing), program-program kesejahteraan bisa tersosialisasikan dengan baik. Osing SDA memiliki tiga fungsi sekaligus. Di antaranya berfungsi sebagai pusat aspirasi, pusat informasi, dan pusat berkoordinasi. ”Jadi, dengan Osing ini warga bisa melakukan validasi tanpa perlu menunggu lama datangnya reses,” kata dokter kelahiran Tegaldlimo ini.

Selain itu, fungsi Osing ini juga berhubungan langsung dengan aspirasi masyarakat. ”Maka lima tahun ke depan ini, Osing tetap menjadi pionir perjuangan SDA dalam turut serta menyejahterakan rakyat,” kata pria yang semasa kecilnya selalu langganan jadi ketua kelas ini.

(bw/*/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia