Senin, 14 Oct 2019
radarbanyuwangi
icon featured
Edukasi
Bimbel Plasma STAN

Sukses Mengantarkan Putra-Putri Banyuwangi Masuk STAN

28 Agustus 2019, 07: 04: 07 WIB | editor : AF. Ichsan Rasyid

BERHASIL: Peserta didik Plasma STAN Banyuwangi sukses menjadi mahasiswa PKN STAN

BERHASIL: Peserta didik Plasma STAN Banyuwangi sukses menjadi mahasiswa PKN STAN

Share this          

JawaPos.com — Bimbel Plasma STAN  merupakan lembaga bimbingan belajar yang didirikan putra-putri asli Banyuwangi yang juga Alumni STAN (Sekolah Tinggi Akutansi Negara) yang sekarang menjadi PKN (Politeknik Keuangan Negara) STAN. Bimbel Plasma ini didirikan pada 4 Februari 2017 dan diperkenalkan saat School Tour pertama di SMAN 1 Genteng Banyuwangi. Dengan didirikannya Bimbel Plasma pasti memiliki suatu tujuan, yakni untuk meningkatkan daya saing siswa-siswi SMA/sederajat di Banyuwangi dalam menghadapi Ujian Saringan Masuk STAN yang dikenal sangat ketat.

Dalam proses belajar mengajar, kurikulum pendidikan Bimbel Plasma dibuat secara khusus oleh para Alumni STAN asli Banyuwangi berdasarkan pengetahuan dan pengalaman mereka dalam menaklukan Ujian Saringan Masuk STAN. Pada awalnya, proses belajar mengajar Bimbel Plasma hanya terdapat di Rogojampi. Kemudian pada bulan September 2017, Bimbel Plasma membuka di Banyuwangi Kota dan setelah itu membuka cabang di Genteng pada tahun 2018.

Karena peduli terhadap pelajar Banyuwangi, Bimbel Plasma berkomitment untuk hanya melakukan proses belajar mengajar di Banyuwangi. Dengan maksut “Dari Banyuwangi, untuk Banyuwangi” dan tidak akan membuka cabang di luar kota, Founder Bimbel Plasma STAN, Djunjung Prasetyo Waly S.Tr.Ak yang juga merupakan Alumni STAN asli Banyuwangi menuturkan “Disini kami memiliki tujuan untuk mengantarkan putra-putri Banyuwangi (STANers Banyuwangi) untuk bisa masuk di PKN STAN, maka dari itu kami berkomitment untuk hanya ada di Banyuwangi saja. Saat ini kita memiliki 3 cabang yakni di Rogojampi, Genteng dan Banyuwangi Kota dan kedepannya kami ingin membuka cabang di area selatan Banyuwangi, mungkin di Purwoharjo agar para STANers di seluruh wilayah Banyuwangi semakin dekat dengan cita-cita.” Jelas mas Djunjung pada hari senin (26/8)

Dengan adanya Bimbel Plasma STAN Banyuwangi, terbukti bahwa Bimbel Plasma sukses mengantarkan peserta didiknya untuk bisa masuk ke PKN STAN. Ada puluhan siswa-siswi Banyuwangi yang berhasil masuk PKN STAN berkat Bimbel Plasma dengan berbagai kompetisi keahlian, antara lain : Alfiana Dzikra dari SMAN 1 Glagah, Dannika Yusuf dari SMAN 1 Giri, Ferry Prasetyo dari SMAN 1 Genteng, Melgy Viora dari SMAN 1 Giri, Nickytha Nasachi dari SMAN 1 Glagah, Rizky Aldi dari SMAN 1 Giri, Siti Nur Salsabila dari SMAN 1 Genteng, Setya Nanda dari SMAN 1 Glagah, Rizky Al Arassy dari SMAN 1 Rogojampi, Silvyra Putri dari SMAN 1 Giri, Treycitha Alma dari SMAN 1 Genteng, Rifky Ainul dari SMAN 1 Glagah, Yulia Avira dari SMAN 1 Giri, Bangga Tri dari SMAN 1 Glagah.

Salah satu dari peserta didik Bimbel Plasma yang berhasil masuk ke PKN STAN spesialisasi D3 Pajak, Bangga Tri Dhino Riyono pelajar dari SMAN 1 Glagah Banyuwangi merasa puas dengan proses belajar mengajar Bimbel Plasma “Never give up and enjoy your process to reach your dream! Waduh mantaplah, paling jos dari bimbel lain. Udah diajarin, waktu mau tes didampingin, dipilihin hotel, di hotel juga di kasih mentoring lagi. Jos!” jelasnya.

Dari berbagai testimoni para peserta didik, Bimbel Plasma terbukti paling ampuh untuk bisa meraih cita-cita masuk PKN STAN. Selain itu, biayanya juga sangat terjangkau dibandingkan bimbel lainnya. Maka dari itu bagi para STANers Banyuwangi yang ingin bergabung bisa menghubungi WhatsApp 087759548138 atau kunjungi Instagram @bimbel.plasma karena bimbingan akan segera dimulai di bulan Oktober 2019.

(bw/ddy/ics/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia