Senin, 16 Sep 2019
radarbanyuwangi
icon featured
Events

Peserta Luar Banyuwangi Boleh Ikut Kontes Kucing si Gembul

16 Agustus 2019, 19: 25: 59 WIB | editor : Ali Sodiqin

GENDUT: Si Temon tampak malu-malu saat sesi penimbangan di Grha Pena Jawa Pos Radar Banyuwangi.

GENDUT: Si Temon tampak malu-malu saat sesi penimbangan di Grha Pena Jawa Pos Radar Banyuwangi. (FAJAR WELLY FOR RABA)

Share this          

JawaPos.com – Kontes Si Gembul Kucingtku yang didukung PT Matahari Sakti-Felibite dan PUDAM Banyuwangi memang tidak hanya diperuntukkan bagi masyarakat Banyuwangi. Warga luar Banyuwangi juga boleh ikut.

Dengan konsep Fun and Photogenic, kontes ini dibagi menjadi dua kategori, yakni untuk kucing jenis ras dan jenis domestik atau lokal. Khusus jenis ras hanya jenis maine coon yang tidak boleh diperlombakan. Selain jenis itu boleh, seperti persia, angora, mesir, bengal dan lainnya. Termasuk peranakan seperti persia medium.

Jenis domestik atau lokal, atau yang biasanya lebih dikenal jenis kucing kampung pun boleh didaftarkan. Syaratnya cukup mudah. Langsung datang ke Grha Pena Banyuwangi Jalan Brawijaya 77 Banyuwangi, untuk mendaftarkan kucing kesayangannya. Selanjutnya panitia akan menimbang kucing dan difoto untuk dokumentasi. Sementara untuk foto yang tampil di koran nantinya boleh dari koleksi pribadi.

Ketua Panitia Niklaas Andreas menuturkan waktu pendaftaran masih panjang, yakni hingga akhir bulan Agustus. ”Selain syarat mudah. Hadiahnya juga besar, total sepuluh juta,” ujar Niklaas.

(bw/*/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia