Senin, 19 Aug 2019
radarbanyuwangi
icon featured
Sports

Tandang ke Markas Persipro, Persewangi Berbagi Angka

10 Agustus 2019, 14: 25: 59 WIB | editor : Ali Sodiqin

DUEL UDARA: Dua pemain Persewangi menahan tandukan penyerang Persipro Probolinggo di Stadion Bayuangga kemarin.

DUEL UDARA: Dua pemain Persewangi menahan tandukan penyerang Persipro Probolinggo di Stadion Bayuangga kemarin. (ZAINAL ARIFIN/ RADAR BROMO)

Share this          

JawaPos.com - Dewi Fortuna lagi-lagi belum menaungi kesebelasan Persewangi. Di match day kedua melawan Persipro Probolinggo yang berlangsung kemarin (9/8) sore, Persewangi harus puas dengan skor imbang 2-2.

Asa Persewangi sempat muncul sejak kick off pertandingan. Di menit ketiga, Herwanto berhasil membobol gawang Persipro. Sayangnya, keberuntungan itu tak bertahan lama. Persewangi yang bermain di kandang Persipro, yaitu Stadion Bayuangga harus menutup laga dengan skor imbang dua sama.

Asisten Pelatih Persewangi Febrian Sofiandi mengatakan, timnya berulang kali melakukan kesalahan saat pertandingan berlangsung. Kesalahan fatal menurutnya banyak dilakukan jenderal belakang Persewangi, Mohamed Lamine Fofana, yang berulang kali melakukan kesalahan di tengah pertandingan.

Hal itu pun menurutnya membuat gol dua kali bersarang ke gawang Persewangi. ”Fofana terlihat berulang kali kurang koordinasi. Dia pemain senior, seharusnya bisa membaca situasi. Saya tidak tahu dia kenapa, ada masalah atau bagaimana,” ujar Febri.

Dengan hasil ini, Persewangi masih belum bisa meraih poin penuh selama dua pertandingan. Febri pun berharap di pertandingan selanjutnya Persewangi masih bisa menuai hasil maksimal untuk tetap membuka asa lolos dari Grup E. ”Ada banyak pekerjaan rumah untuk Persewangi. Seharusnya anak-anak bisa bermain sepenuh hati, karena membawa nama besar Persewangi,” tandasnya.

(bw/fre/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia