Senin, 19 Aug 2019
radarbanyuwangi
icon featured
Entertainment
EL ROYALE HOTEL & RESORT BANYUWANGI

Genap Berusia Dua Tahun, EL Royale Hotel Dukung Pariwisata BWI

10 Agustus 2019, 08: 08: 44 WIB | editor : AF. Ichsan Rasyid

BERKAH YATIM:  Direktur Utama EL Royale Hotel & Resort Banyuwangi Vera Safira, GM EL Royale Hotel & Resort Banyuwangi Yudi Ramadina usai memberikan santunan anak yatim Jumat (9/8)

BERKAH YATIM: Direktur Utama EL Royale Hotel & Resort Banyuwangi Vera Safira, GM EL Royale Hotel & Resort Banyuwangi Yudi Ramadina usai memberikan santunan anak yatim Jumat (9/8)

Share this          

EL ROYALE HOTEL & Resort Banyuwangi genap dua tahun melayani konsumennya. Sejak dilaunching tahun 2017, hotel bintang empat yang beralamat di Jalan Raya Jember, Kecamatan Kabat ini menjadi bagian ikon pembangunan Banyuwangi yang semakin maju pesat. Maka untuk memeringati HUT ke-2, manajemen EL Royale Hotel & Resort menggelar syukuran dengan mengundang anak yatim di Wahana Wisata Pancoran, Rogojampi, pada Jumat (9/8). Acara ini dihadiri oleh Direktur Utama EL Royale Hotel & Resort Banyuwangi Vera Safira, GM EL Royale Hotel & Resort Banyuwangi Yudi Ramadina. Acara juga mengundang mitra dari media.

Vera Safira mengungkapkan rasa syukur yang mendalam atas perjalanan EL Royale Hotel & Resort Banyuwangi dalam melayani pengunjung. Perkembangan pariwisata Banyuwangi yang diiringi dengan jumlah wisatawan yang semakin melonjak di Banyuwangi menjadikan salah satu keputusan manajemen EL Royale Hotel & Resort untuk membangun hotel dengan fasilitas yang memanjakan konsumen. “Hadirnya El Royale Hotel & Resort bisa membantu kebutuhan kamar hotel di Banyuwangi,” kata Vera.

Vera menambahkan, dalam upaya mendukung kunjungan pariwisata di Banyuwangi, bangunan El Royale hotel & Resort mengadopsi kekhasan lokal Banyuwangi. Mulai dari lobi hotel yang seperti bangunan Pendopo Banyuwangi, lantai keramik dan lampu tempel motif batik Banyuwangi Gajah Uling, penamaan ruangan menggunakan potensi lokal, hingga lukisan kamar lokasi-lokasi Banyuwangi. "Gapura depan juga adopsi gaya Majapahit,” katanya.

Sementara itu  GM EL Royale Hotel & Resort Banyuwangi Yudi Ramadina mengatakan, anniversary EL Royale Hotel & Resort Banyuwangi yang genap dua tahun ini sengaja dikemas beda dari tahun sebelumnya. Untuk tahun ini, pihaknya mengunjungi Yayasan Darul Yatamah Kabat yang menaungi anak yatim. Mereka diajak bergembira bersama disalah satu tempat wisata di Rogojampi. Selain itu 40 anak yatim tersebut diberikan bantuan perlengkapan sekolah dan uang saku. “Usai santunan ini, mereka kita ajak bermain bersama, seperti berenang atau bermain disekitar tempat wisata. Mudah-mudahan, kedepan EL Royale Hotel & Resort Banyuwangi selalu dapat memberikan pelayanan terbaik,” ungkap Yudi kemarin. (*)

(bw/sli/ics/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia