Minggu, 15 Dec 2019
radarbanyuwangi
icon featured
Kuliner

Diplomasi Kopi Osing Banyuwangi di Markas Besar ICAO Montreal Kanada

12 Juli 2019, 16: 19: 16 WIB | editor : Bayu Saksono

Diplomasi Kopi Osing Banyuwangi di Markas Besar ICAO Montreal Kanada

(AFEN SENA FOR RABA)

Share this          

KOPI Osing Banyuwangi dengan citra rasa khas yang merupakan produk andalan asal Banyuwangi Jawa Timur disajikan di Markas Besar ICAO (International Civil aviation Organization) atau Organisasi Penerbangan Sipil Internasional di Montreal Kanada. 

ICAO sebagai Organisiasi Penerbangan Sipil Internasional di bawah PBB mempunyai 193 negara anggota dan Indonesia merupakan negara anggota ICAO ke- 57 sejak tanggal 27 April 1950.

Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) Republik Indonesia untuk Kanada sekaligus Permanent Representative RI untuk ICAO, Abdul Kadir Jailani, didampingi Atase Perhubungn/ Alternate Representative RI untuk ICAO, Afen Sena, memperkenalkan produk tersebut kepada para koleganya di Kanada termasuk Permanent Representative/ Perwakilan Tetap  Pemerintah Spanyol untuk Organisasi Penerbangan Sipil Internasional (ICAO) Mr. Victor Aguado. Langkah ini merupakan salah satu kiat dalam rangka meningkatkan profilling Indonesia di ICAO sekaligus mempromosikan produk nasional dengan menyebarkan cita rasa kopi produk Indonesia kepada para diplomat negara-negara asing yang ada di Kanada khususnya di Markas Besar ICAO Montreal Kanada. (*)

(bw/jpr/rbs/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia