Senin, 18 Nov 2019
radarbanyuwangi
icon featured
Events
Kucing Rumahan Boleh Ikut Lomba

Yuk, Ikut Kontes si Gembul Kucingku!

11 Juli 2019, 21: 28: 04 WIB | editor : AF. Ichsan Rasyid

Kontes Si Gembul

Kontes Si Gembul

Share this          

BANYUWANGI –  Rangkaian event digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-20 Jawa Pos Radar Banyuwangi.  Salah satunya adalah kontes kucing. Event bertajuk ”Si Gembul Kucingku” itu digelar pada 1 September mendatang.

Kucing sebagai salah satu hewan peliharaan di rumah, tingkahnya lucu, menggemaskan, dan manja. Kelebihan ini menjadi salah satu alasan untuk memeliharanya. Lewat fun contest ini, berat badan kucing yang paling gemuk yang akan menang.

Ada dua kategori dalam lomba tersebut. Yakni, kategori Kucing Ras atau persia, anggora, dan peranakannya. Kategori kedua Kucing Domestik (kucing lokal atau kucing rumahan). Khusus untuk jenis kucing Mainecoon tidak diperkenankan ikut.

Untuk ikut dalam lomba ini, pencinta kucing cukup membawa kucingnya ke kantor Grha Pena Jawa Pos Radar Banyuwangi di Jalan Brawijaya 77 Banyuwangi. Selanjutnya, kucing akan ditimbang dan difoto untuk dokumentasi.

Nah, foto kucing bisa mejeng di koran, lho. Yang boleh mejeng tidak hanya kucingnya, pemilik kucing bisa juga. ”Foto berat badan kucing saat penimbangan untuk dokumentasi panitia. Sedangkan foto yang ditampilkan di koran boleh bawa foto sendiri,” ujar Niklaas Andreas, panitia lomba kontes kucing.

Fun Contest yang didukung oleh Matahari Sakti ini berlangsung hingga akhir Agustus mendatang. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Niklaas 081336850554. (*)

(bw/aif/ics/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia