Jumat, 19 Jul 2019
radarbanyuwangi
icon featured
Ekonomi Bisnis
Peringatan Setahun Isuzu Traga

Gelar Gathering Agar Dekat Konsumen

02 Juli 2019, 21: 40: 58 WIB | editor : AF. Ichsan Rasyid

LEBIH DEKAT: Regional Sales Manager (Jatim, Nusa Tenggara dan Bali) PT Isuzu Astra Motor, Lisa Tjandra (kanan) Director Sales, CV Marketing & After Sales PT Isuzu Astra Motor, Hiroki Motohasi (tengah) dan Advisor Marketing Communication PT Isuzu Astra Motor, Takayosi Sudo (kiri).

LEBIH DEKAT: Regional Sales Manager (Jatim, Nusa Tenggara dan Bali) PT Isuzu Astra Motor, Lisa Tjandra (kanan) Director Sales, CV Marketing & After Sales PT Isuzu Astra Motor, Hiroki Motohasi (tengah) dan Advisor Marketing Communication PT Isuzu Astra Motor, Takayosi Sudo (kiri). (KRIDA HERBAYU/JAWAPOS.COM)

Share this          

KALIBARU - Puluhan pemilik mobil Isuzu Traga dari Kabupaten Lumajang, Jember, dan Banyuwangi berkumpul di Kafe Gumitir, kemarin (2/7). Mereka memperingati setahun Isuzu Traga dan gathering.

Regional Sales Manager (Jatim, Nusa Tenggara, dan Bali) PT Isuzu Astra Motor, Lisa Tjandra mengatakan acara ini dihadiri Director Sales CV Marketing & After Sales PT Isuzu Astra Motor, Hiroki Motohasi, dan Advisor Marketing Communication PT Isuzu Astra Motor, Takayosi Sudo. “Beliau ini datang langsung dari Jepang,” katanya.

Menurut Lisa Tjandra, peminat kendaraan Izusu Traga khususnya di daerah Kabupaten Jember dan Banyuwangi, sangat luar biasa. Penjualan Traga sebagai salah satu model baru Isuzu, sangat baik karena perkembangan bisnis belanja dalam jaringan (e-commerce). “Kami sangat mengapresiasi para customer yang telah mempercayakan kendaraan angkutnya dengan beralih ke Isuzu Traga,” ujarnya.

Branch Manager Buana Isuzu cabang Jember, Imam Budi Hartono menambahkan PT Buana Isuzu sengaja mengadakan acara itu untuk lebih dekat dengan customer. Selain dihibur dengan live music dangdut, para customer juga diberi puluhan hadiah yang menarik. “Tamu yang kami undang ini customer Isuzu Traga dari Kabupeten Lumajang, Jember, dan Banyuwangi. Dengan acara ini diharapkan customer lebih dekat dengan PT Buana Isuzu,” ungkapnya.

Branch Manager Buana Isuzu Cabang Banyuwangi, Zaidan Nur menyebut puluhan kendaraan Isuzu Traga melakuakan konvoi mulai dari deler Isuzu hingga Kafe Gumitir, Kalibaru. Di Banyuwangi, banyak customer menggunakan Isuzu Traga untuk mengangkut hasil pertanian. Dibandingkan dengan kendaraan angkut lainnya, Isuzu Traga  memiliki daya angkut besar, dan ini tentu akan lebih menguntungkan. Biaya operasional juga bisa direduksi. “Secara volume angkut, lebih besar dari kompetitor. Secara kekuatan kendaraan ini juga jauh di atas pesaing,” terangnya.

Salah satu pemilik Isuzu Traga Nanang Ardiasyah, 45, asal Desa/Kecamatan Pesanggaran mengaku kendaraannya lebih kuat dan dapat mengangkut muatan seberat 2,5 ton. Selain itu, Isuzu Traga juga lebih hemat bahan bakar. “Saya akui pikap Isuzu Traga memang rajanya pikap,” paparnya.

Hal senada juga diungkapkan, Ardi Prabu, pemilik Isuzu Traga asal Jember. Ia menyampaikan tidak rugi memiliki kendaraan Isuzu Traga. Selain dapat mengangkut lebih banyak muatan, kendaraan ini juga dapat beroperasi secara leluasa di jalan perkotaan. “Saya sekarang beralih ke Isuzu Traga, saya memiliki empat unit kendaraan ini dan saya gunakan mengirim hasil bumi seperti buah dan sayuran ke luar kota,” ungkapnya.(abi)

SEMANGAT: Officer dan costumer dari Jember dan Banyuwangi saat menghadiri acara gathering di Kafe Gumitir, kemarin (2/7).

SEMANGAT: Officer dan costumer dari Jember dan Banyuwangi saat menghadiri acara gathering di Kafe Gumitir, kemarin (2/7).

KUAT: Raja pikap Isuzu Traga milik costumer Jember dan Banyuwangi parkir rapi di Kafe Gumitir, kemarin (2/7).

KUAT: Raja pikap Isuzu Traga milik costumer Jember dan Banyuwangi parkir rapi di Kafe Gumitir, kemarin (2/7).

(bw/kri/ics/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia