Rabu, 26 Jun 2019
radarbanyuwangi
icon featured
Ekonomi Bisnis
PLN Banyuwangi

PLN Jatim Tinjau Posko Siaga Lebaran

04 Juni 2019, 17: 11: 20 WIB | editor : AF. Ichsan Rasyid

PLN Jatim Tinjau Posko Siaga Lebaran

Share this          

KALIPURO — Pelayanan Perusahaan Listrik Negara (PLN) untuk para pemudik tahun ini kembali digelar dengan disiapkanya Posko Siaga Lebaran tepat di depan pintu Keluar Pelabuhan ASDP Ketapang. Kemarin (3/6) General Manager PT PLN UID Jawa Timur, Bob Saril bersama Senior Manager General Affairs, A Rasyid Naja mengunjuki Posko tersebut.

Usai melihat fasilitas yang disediakan di Posko Siaga Lebaran, General Manager PT PLN UID Jawa Timur, Bob Saril mengatakan jika Posko yang ada di Banyuwangi menjadi salah satu yang paling sering dikunjungi. Selain fasilitas yang cukup nyaman, posisi posko yang ada tepat di depan Pelabuhan menurutnya paling stategis. 

Sehingga bisa menjadi jujukan bagi para pemudik termasuk yang berasal dari Bali maupun yang akan menyeberang ke Bali. “Ini sudah tahun ketiga secara nasional PLN menyediakan Posko mudik. Kita ingin memberitahu masyarakat jika PLN tidak hanya menyediakan pelayanan listrik, tetapi juga pelayanan social untuk masyarakat,” kata Bob Saril.

Dia juga menambahkan momen ini juga dijadikan kesempatan untuk mempromosikan beberapa program PLN. Seperti sparkling PLN yang memberikan layanan murah untuk pemasangan baru, kemudian ada juga program menembus batas untuk tambah daya. Dengan potongan biaya antara 50 hingga 100 persen. “DI kesempatan ini kita juga sampaikan beberapa program yang bisa dimanfaatkan masyarakat. Jadi tidak sekedar melepas lelah mereka juga mendapat informasi bermanfaat,” jelasnya

Manajer PLN UP3 Banyuwangi, Kristansus H Setyawan menambahkan, Posko Siaga Lebaran kali ini menjadi yang paling ramai dalam 3 tahun terakhir. Setelah dua hari dibuka, total sudah ada 30 orang pengunjung yang datang untuk melepas lelah setelah berkendara dalam waktu lama. “Kita berikan pelayanan kepada para pemudik. Mereka bisa melepas lelah sambil beristirahat sebelum kembali melanjutkan mudik. Kita juga menggelar Posko ini pada musim mudik Natal dan Tahun Baru serta Nyepi,” tandas Kristansus.(fre)

(bw/fre/ics/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia