Rabu, 16 Oct 2019
radarbanyuwangi
icon featured
Sports

Tembak Reaksi Banyuwangi Berbagi Berkah Ramadan

26 Mei 2019, 16: 32: 11 WIB | editor : Ali Sodiqin

BERBAGI BERKAH: Anggota Tembak Reaksi Banyuwangi Shooting Club (TRB-SC) membagikan takjil gratis di halaman Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Banyuwangi.

BERBAGI BERKAH: Anggota Tembak Reaksi Banyuwangi Shooting Club (TRB-SC) membagikan takjil gratis di halaman Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Banyuwangi. (Fredy Rizki/RaBa)

Share this          

KLUB menembak, Tembak Reaksi Banyuwangi Shooting Club (TRB-SC) Sabtu (25/5) lalu menggelar aksi sosial dengan membagikan ratusan bungkus takjil di depan Jalan A Yani Banyuwangi kepada para pengguna jalan raya.

Kegiatan yang jarang-jarang digelar oleh klub menembak itu pun mendapat respon positif dari masyarakat. Tak butuh waktu lama, kurang dari sepuluh menit, ratusan takjil berisi kurma, kolak pisang, dan stiker klub tersebut ludes dibagikan.

Ketua Tembak Reaksi Banyuwangi, Mohamad Dimyati mengatakan, kegiatan tersebut adalah inisiatif dari anggotanya untuk berbagi bersama di Bulan Ramadan. Jadi tak hanya berolah raga menembak bersama saja, para anggota TRB SC juga ingin bersama-sama mencari berkah di Bulan Ramadan.

Dia berharap kegiatan ini bisa menjadi perekat dan ibadah untuk seluruh anggota Klub Tembak Reaksi Banyuwangi. Sekaligus memperkenalkan kepada masyarakat tentang klub tembak reaksi yang kini bernaung di bawah Perbakin Situbondo itu. “Kita ingin berbagi bersama di Bulan Ramadan bersama masyarakat Banyuwangi. Ini juga dari hasil iuran anggota,” tandasnya.

BERBAGI BERKAH: Anggota Tembak Reaksi Banyuwangi Shooting Club (TRB-SC) foto bersama usai membagikan takjil gratis di halaman Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Banyuwangi.

BERBAGI BERKAH: Anggota Tembak Reaksi Banyuwangi Shooting Club (TRB-SC) foto bersama usai membagikan takjil gratis di halaman Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Banyuwangi. (Fredy Rizki/RaBa)

(bw/fre/als/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia