Minggu, 18 Aug 2019
radarbanyuwangi
icon featured
Ekonomi Bisnis
Melalui Program Gosok-gosok Meriah

Le Minerale Berangkatkan Puluhan Pedagang ke Tanah Suci

01 Mei 2019, 20: 45: 36 WIB | editor : AF. Ichsan Rasyid

REJEKI TAK TERDUGA: RSPH PT Mayora Indah, Tbk, Agustinus Priyosanyoto (kiri) menyerahkan hadiah utama umrah kepada Sunoto pemilik Agen Asongan di Pelabuhan Ketapang Banyuwangi, Selasa (30/4)

REJEKI TAK TERDUGA: RSPH PT Mayora Indah, Tbk, Agustinus Priyosanyoto (kiri) menyerahkan hadiah utama umrah kepada Sunoto pemilik Agen Asongan di Pelabuhan Ketapang Banyuwangi, Selasa (30/4) (TOHA FOR JAWAPOS.COM)

Share this          

BANYUWANGI—Le Minerale sebagai salah satu produk air minum dalam kemasan dari Mayora menghadirkan program Gosok-gosok Meriah Le Minerale dengan total hadiah Milyaran Rupiah dan paket ibadah ke Tanah Suci khusus bagi para pedagang setia Le Minerale. Program ini bertujuan untuk memberikan apresiasi dan penghargaan tertinggi bagi pedagang yang sudah berkontribusi pada pemasaran Le Minerale kepada konsumen.

Program Gosok-gosok Meriah Le Minerale tahun ini merambah keseluruh wilayah di Indonesia. Para pedagang Le Minerale yang beruntung akan menemukan hadiah langsung dengan menggosok hologram pada kardus Le Minerale yang memiliki tanda “Gosok-Gosok Meriah”. Hingga saat ini total puluhan paket Umroh dimenangkan pedagang Le Minerale untuk diberangkatkan ke Tanah Suci dan dapat menunaikan perjalanan rohani umat Muslim pada tahun ini. Le Minerale juga memberikan jutaan hadiah lainnya, berupa uang tunai dengan total hadiah Milyaran rupiah.

DIARAK: Sunoto, pemilik Agen Asongan di Pelabuhan Ketapang Banyuwangi saat keliling kota Banyuwangi kemarin.

DIARAK: Sunoto, pemilik Agen Asongan di Pelabuhan Ketapang Banyuwangi saat keliling kota Banyuwangi kemarin.

Henry Kalangie, National Sales Promotion Manager Le Minerale mengatakan bahwa program ini menjadi salah satu wujud apresiasi dari Le Minerale yang ingin mendekatkan diri kepada para pedagangnya. “Melalui program ini kami ingin mendorong semangat para pedagang Le Minerale antusias melakukan aktivitas bekerja sehari-hari dan memiliki kesempatan yang sama untuk memperoleh hadiah dari Le Minerale. Kami turut berbahagia karena seluruh hadiah yang kami berikan sangat bermanfaat bagi para partner Le Minerale, terutama hadiah Umroh yang mewujudkan impian hampir seluruh pedagang Le Minerale. “Kedepannya kami akan terus melakukan program-program menarik lainnya bagi para stakeholder kami, agar semangat dan silahturahmi akan terus terjalin antara kami dan para pedagang Le Minerale,” tambah Henry.

Beribadah di Tanah Suci bersama orang terkasih adalah harapan bagi semua umat Muslim di seluruh dunia. Kebahagiaan yang disebarluaskan Le Minerale melalui program Gosok-gosok Meriah Le Minerale selain dinanti dan ditunggu-tunggu oleh para pedagang membawa haru dan kesan yang dalam bagi mereka.

Kesan dan pesan yang mendalam dari para pedagang Le Minerale di tuangkan oleh pemenang hadiah Umroh gratis dari program Gosok-gosok Meriah Le Minerale. “Berawal gara-gara dengar Le Minerale bikin program Gosok-gosok dan banyak yang menang, saya stock Le Minerale banyak di warung. Alhamdulillah, saya menang ibadah Umroh gratis dari Le Minerale. Menunaikan ibadah Umroh tidak hanya jadi mimpi. Saya bersyukur melalui hadiah Umroh gratis dari Le Minerale, saya dapat mengajak istri saya pergi menunaikan ibadah,” ujar Sunoto, pemilik Agen Asongan di Pelabuhan Ketapang Banyuwangi, kemarin.

“Karena sekarang sudah terbukti banyak yang menang dari program Gosok-gosok Le Minerale, tetangga-tetangga yang punya usaha dan warung di daerah kami, juga mulai ikutan jualan Le Minerale. Hadiah Le Minerale terbukti nyata! Terima kasih Le Minerale, saya merasa beruntung sekali sudah menang Umroh gratis dari Gosok-gosok Meriah Le Minerale!,” tambah Sunoto. (*)

(bw/rio/ics/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia