Minggu, 17 Nov 2019
radarbanyuwangi
icon featured
Ekonomi Bisnis

Buka Cabang, Naavagreen Tawarkan Perawatan Terjangkau

15 April 2019, 21: 08: 11 WIB | editor : AF. Ichsan Rasyid

CANGGIH: Naavagreen dilengkapi alat yang mutakhir untuk perawatan kecantikan anda.

CANGGIH: Naavagreen dilengkapi alat yang mutakhir untuk perawatan kecantikan anda. (RAMADA KUSUMA FOR JAWAPOS.COM)

Share this          

BANYUWANGI – Naavagreen, salah satu pusat klinik kecantikan ternama, kini melebarkan sayapnya di Bumi Blambangan. Cabang yang ke-54 ini dibuka Sabtu kemarin (13/4) di Jalan Basuki Rahmat 21, Singotrunan, Banyuwangi. Tiga konsep yang diusung oleh Naavagreen adalah natural, berkualitas, dan harga terjangkau.

Pimpinan Cabang Naavagreen Banyuwangi Arief Rahman mengatakan, dengan membuka cabang ke-54 ini, Naavagreen menunjukkan bahwa untuk mendapatkan produk dan perawatan yang maksimal tidak harus dengan harga yang mahal. Dengan menggunakan bahan-bahan alami, Naavagreen membuktikan bahwa klinik kecantikan ini menjadi klinik yang tepat untuk dipilih para pelanggan.

PROFESIONAL: Kru dan staf Naavagreen

PROFESIONAL: Kru dan staf Naavagreen

Tak hanya menawarkan bahan-bahan alami saja, Naavagreen juga menawarkan harga produk dan perawatan yang terjangkau namun tetap berkualitas. ”Ke depan, target kantor cabang Naavagreen ini mencapai 100 yang tersebar di seluruh kota Indonesia,” ujar pria yang akrab dipanggil Nanda ini.

Nanda mengatakan, semua proses perawatan dan produk di Naavagreen menggunakan bahan-bahan alami. Kelebihan lain yang ditawarkan ialah harga perawatan dan produk yang lebih murah. ”Meskipun lebih murah, namun tetap mengedepankan kualitas produk serta pelayanan yang ramah dan pelayanan dokter yang profesional,” tegas pria asal Glenmore ini.

Sementara itu, Konsultan Medis Naavagreen Banyuwangi dr Kuntum Rindania mengatakan, Naavagreen ditunjang dengan tempat yang nyaman, mengutamakan pelayanan yang cepat, tepat, dan profesional untuk mengatasi masalah komedo, jerawat, kusam, flek, kulit sensitif, keriput, penuaan dini, dan sebagainya. ”Perawatan Naavagreen memang bahan-bahan alami. Untuk layanannya ada perawatan natural facial dan natural peeling,” ujar Kuntum.

Dijelaskan, perawatan Naavagreen natural facial seperti natural skin facial, skin facial for acne, skin facial for antiaging, facial for brightening, dan Naavagreen natural skin facial for sensitive skin. Untuk peeling ada yang untuk acne, brightening, dan anti aging. Selain itu, ada natural micro peeling, red & blue bio light therapy, skin tightening therapy, dan Naavagreen natural facial jet oxy.

”Perawatan wajah menggunakan cahaya bio light red & blue mampu menyegarkan dan mencerahkan kulit wajah, menjaga kelenturan dan kekenyalan kulit, mempercepat proses penyembuhan jerawat,” ungkap Kuntum.

Kuntum mengatakan, biaya perawatan di Naavagreen juga menyesuaikan budget dari customer. Misalnya, untuk perawatan skin facial hanya Rp 40 ribu, Natural skin facial serum for anti aging hanya Rp 70 ribu, Natural skin facial serum for brightening hanya Rp 70 ribu. ”Untuk layanan konsultasi full, karena dokter standby selama jam operasional Naavagreen dan free. ”Naavagreen buka setiap hari Senin sampai Sabtu mulai pukul 09.00–19.00. Minggu pukul 09.00–17.00,” katanya. (*)

(bw/mls/ics/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia