Minggu, 18 Aug 2019
radarbanyuwangi
icon featured
Politik & Pemerintahan

ZAM Zami Usung Empat Misi Partai Demokrat

28 Maret 2019, 20: 09: 29 WIB | editor : AF. Ichsan Rasyid

KAWAL MISI: Caleg Partai Demokrat Dapil 1 nomor 6 ZAM Zami bersama warga.

KAWAL MISI: Caleg Partai Demokrat Dapil 1 nomor 6 ZAM Zami bersama warga. (TOHA FOR JAWAPOS.COM)

Share this          

BANYUWANGI—Sebelum memutuskan menjadi kader Partai Demokrat, ZAM Zami SE sempat berpikir panjang untuk terjun ke dunia politik. Keputusan yang tidak mudah dalam hidupnya ini, dilaluinya dengan renungan yang sangat matang.

Hingga akhirnya pria asal Singotrunan, Kecamatan Banyuwangi ini memutuskan untuk bergabung sekaligus mendaftar sebagai caleg partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono. Saat ini, ZAM Zami SE merupakan caleg Partai Demokrat Dapil 1 nomor 6.

ZAM Zami menjelaskan, dalam setiap kampanyenya selalu diselipkan empat platform dan nilai dasar yang dianut dan diperjuangkan Partai Demokrat. Yaitu Kesejahteraan Rakyat, Keadilan, Perdamaian, dan Demokrasi. ”PD menegaskan komitmen pada masa mendatang. Baik berada di posisi kepemimpinan nasional maupun tidak, baik berada di pemerintahan pusat maupun tidak, Partai Demokrat akan tetap berjuang dan bekerja untuk kepentingan bangsa dan bernegara. Semboyan Demokrat adalah Utamakan Kepentingan Rakyat. Partai Demokrat Kanggo Riko,” ujar pria yang akrab dipanggil Momon ini. (*)

(bw/mls/ics/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia