Selasa, 20 Aug 2019
radarbanyuwangi
icon featured
Politik & Pemerintahan
Caleg Demokrat Banyuwangi

Hendra Setyabudi: Tidak Melayani Rakyat, Siap Dipecat

26 Maret 2019, 21: 19: 58 WIB | editor : AF. Ichsan Rasyid

SIAP MELAYANI: Hendra saat menggelar kampanye di Desa Jambewangi, Kecamatan Sempu, kemarin.

SIAP MELAYANI: Hendra saat menggelar kampanye di Desa Jambewangi, Kecamatan Sempu, kemarin. (TOHA FOR JAWAPOS.COM)

Share this          

HENDRA Setyabudi, caleg DPRD Banyuwangi dari Partai Demokrat tak tanggung-tanggung meyakinkan calon pemilihnya agar tidak ragu memberikan dukungan dan memilihnya pada pileg yang digelar 17 April 2019 mendatang. Sebagai seorang caleg dari Dapil 5 (Sempu, Genteng, Glenmore, dan Kalibaru)  nomor 9, dia berusaha tampil dengan program prorakyat. 

”Jangan ragu dan jangan khawatir, masyarakat Jambewangi mendukung dan memilih saya pada 17 April nanti. Karena saya sudah membuat perjanjian keramat dengan Pak Michael –Ketua DPC Partai Demokrat. Yaitu, apabila saya terpilih menjadi wakil rakyat tidak bisa melayani rakyat dengan baik, maka saya siap dipecat dari jabatan DPR,” kata Hendra saat kampanye di Desa Jambewangi, Kecamatan Sempu.

Tak hanya itu, Hendra juga menyampaikan hanya punya visi utama yaitu meningkatkan perekonomian masyarakat. Penciptaan lapangan pekerjaan terutama bagi pemuda-pemuda usia produktif. ”Insya Allah jika mendapat amanat, saya mengabdikan diri untuk memperjuangkan semua aspirasi masyarakat dan siap melayani apa yang menjadi kebutuhan masyarakat,” tegas Hendra.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi Michael Edy Hariyanto meyakinkan semua lapisan masyarakat jika pilihan calon anggota legislatif dari Partai Demokrat telah melalui proses seleksi yang baik. Baik dari bibit, bobot, dan bebetnya. Hal ini perlu disampaikan agar masyarakat tidak salah pilih dalam memilih wakil rakyat.

Selama sosialisasi pendidikan politik, dirinya tak henti-hentinya untuk melihat beragam sisi seorang caleg. Jika selama ini sikap masyarakat banyak yang apatis terhadap wakil rakyat yang sekarang menjabat, itu disebabkan kita tidak melihat sosok dengan utuh. ”Kenalilah sosoknya, bagaimana kehidupannya di masyarakat, bagaimana moralnya. Maka berilah kesempatan kepada PD untuk menempatkan wakilnya yang kapabel,” pungkas mantan Manajer Persewangi ini. (*)

(bw/mls/ics/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia