Rabu, 21 Aug 2019
radarbanyuwangi
icon featured
Politik & Pemerintahan

Pilihlah Caleg Yang Amanah

24 Maret 2019, 17: 47: 11 WIB | editor : Bayu Saksono

KANGGO RIKO: Michael Edy Hariyanto saat menyapa warga Desa Sragi, Songgon beberapa waktu lalu.

KANGGO RIKO: Michael Edy Hariyanto saat menyapa warga Desa Sragi, Songgon beberapa waktu lalu. (TOHA/RABA)

Share this          

BANYUWANGI - Mesin Partai Demokrat Banyu­wangi mulai panas. Setelah be­berapa lalu ber­keliling ke berbagai daerah untuk sosialisasi, partai besutan Susilo Bambang Yudho­yono kini siap leading untuk ber­tarung dalam laga pemilihan umum legislatif yang digelar pada 17 April 2019.

Ketua DPC Partai Demokrat Ba­nyuwangi Michael Edy Hari­yanto dalam berbagai sosialisasi pendidikan politik, selalu menye­lip­kan pesan moral dalam memilih calon anggota legislatif (caleg) baik ditingkat DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, DPR RI.

Pengusaha pupuk ini mengutip pernyataan penyair Jerman ber­nama Bertolt Brecht. Dalam kar­yanya berjudul Buta Politik. Menurut Bertolt Brecht, buta yang terburuk adalah buta politik. Dia tidak mendengar, tidak berbicara dan tidak berpartisipasi dalam pe­ristiwa politik. Dia tidak tahu bahwa biaya hidup, harga kacang, harga ikan, harga tepung, biaya sewa, harga sepatu dan obat, semua tergantung pada keputusan politik.

Orang yang buta politik begitu bodoh sehingga ia bangga dan mem­busungkan dadanya me­nga­ta­kan bahwa ia membenci politik. Si dungu tidak tahu bahwa dari kebodohan politiknya lahir pelacur, anak terlantar dan pencuri terburuk dari semua pencuri, politisi buruk, rusaknya pe­ru­sahaan nasional dan multinasional.

Oleh sebab itu, Michael mengajak kepada seluruh masyarakat untuk aktif dalam pemilihan anggota legislatif yang berlangsung pada 17 April 2019. Pilihlah calon wakil rakyat yang benar dan cerdas. Pilih orang yang baik dan amanah. “Kalau pun saya dan Partai Demo­krat yang dipercaya, maka kami bersedia bekerja keras untuk me­wujdkan kesejahteraan bagi masyarakat,” kata Michael yang juga caleg DPRD nomor 1 dari Dapil 2 ini.

Michael juga memohon doa restu masyarakat,  bila kelak caleg Partai Demokrat dipercaya sebagai wakil rakyat dapat berbuat sesuatu untuk masyarakat. “Masyarakat harus hidup lebih baik dan sejahtera. Maka berilah kesem­patan kepada Partai Demokrat un­tuk mengabdi,” kata mantan Manajer Persewangi ini.

(bw/jpr/rbs/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia