Jumat, 19 Jul 2019
radarbanyuwangi
icon featured
Info Rumah Sakit

Perawat RS Islam Fatimah Meriahkan HUT PPNI

20 Maret 2019, 11: 20: 59 WIB | editor : Ali Sodiqin

KOMPAK: Anggota PPNI DPK 21 RSI Fatimah Banyuwangi menghadiri peringatan HUT PPNI ke-45 di Lapangan Untung Suropati, Muncar, Minggu lalu (17/3).

KOMPAK: Anggota PPNI DPK 21 RSI Fatimah Banyuwangi menghadiri peringatan HUT PPNI ke-45 di Lapangan Untung Suropati, Muncar, Minggu lalu (17/3). (RSI Fatimah For RaBa)

Share this          

BANYUWANGI-Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Perawat Indonesia (PPNI) ke-45 di lapangan Untung Suropati, Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar, Banyuwangi,  berlangsung meriah Minggu (17/3).

Acara perayaan yang mengusung tema ”Keluarga dan Masyarakat Sehat Bersama Perawat” itu dirangkai dengan kegiatan bakti sosial dan hiburan.

Ada khitanan masal, deteksi dini kaki diabetes, dan pemeriksaan kesehatan gratis. Dalam acara yang dimeriahkan dengan hiburan live music itu juga dilakukan simulasi bantuan hidup dasar.  

Ketua PPNI DPK 21 Rumah Sakit Islam (RSI) Fatimah Banyuwangi Susana Herlinawati SKep Ns mengatakan, semua perawat RSI Fatimah Banyuwangi diwajibkan hadir dalam kegiatan tersebut. Kecuali yang sedang berdinas dan sakit.

Menurut Susana, salah satu bentuk loyalitas terhadap induk organisasi perawat adalah kehadiran dan kekompakan. Terutama dalam mendukung semua kegiatan dalam acara HUT PPNI Kabupaten Banyuwangi. ”Kalau bukan anggotanya sendiri, siapa lagi yang akan membesarkan PPNI,” tegasnya.

(bw/rbs/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia