Jumat, 19 Jul 2019
radarbanyuwangi
icon featured
Events

Pemuda Hijrah Banyuwangi Gelar Milad yang Pertama

18 Maret 2019, 07: 00: 59 WIB | editor : AF. Ichsan Rasyid

Berbagi : Santunan anak yatim oleh anggota PHB dalam milad yang pertama di Jl. Hayam Wuruk no 57 Minggu (17/1).

Berbagi : Santunan anak yatim oleh anggota PHB dalam milad yang pertama di Jl. Hayam Wuruk no 57 Minggu (17/1). (FACHRI FOR JAWAPOS.COM)

Share this          

Pemuda Hijrah Banyuwangi (PHB) menggelar milad yang pertama di jalan Hayam Wuruk No 57,  Minggu kemarin (17/1). Acara milad kali ini diisi dengan santunan anak yatim, tausiah dan penampilan hadrah.

Dalam milad PHB kali ini sekalgus meresmikan sekretariat PHB jalan  Hayam Wuruk No 57. Tausiah diisi oleh Habib Taufiq Husain yang bertema mencontoh sosok Ali Zainal Abidin.  Dalam kegiatan kali ini dihadiri oleh sekitar 30 anggota PHB, para undangan serta disemarakkan dengan sekitar 50 anak yaitim.

Ali Iqbal,Ketua komunitas PHB mengatakan PHB yang berdiri setahun lalu pada 22 februari ini sekarang berkembang dan telah memiliki anggota tetap sebanyak 70 orang. PHB meiliki tujuan mengajak semua pemuda semua kalangan terutama bagi pemeluk agama Islam untuk berhijrah ke jalan yang lebih baik.

PHB yang telah berdiri 1 tahun ini memiliki acara rutin yang berjuluk “JUMANJI” atau Jumat amanah dan mengaji. Kegitan dilakukan setiap Jumat dengan membagikan sembako dan mengaji di rumah anggotanya. (*)

(bw/mls/ics/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia