Selasa, 17 Sep 2019
radarbanyuwangi
icon featured
Politik & Pemerintahan

Emy Wahyuni Sambangi Pendukungnya

18 Maret 2019, 05: 20: 59 WIB | editor : AF. Ichsan Rasyid

LITERASI: Emy Wahyuni Dwi Lestari (pegang mik) didampingi ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi Michael Edy Hariyanto (kiri) menyapa masyarakat Gambiran dalam Grebek Kampung bersama Kawan Emy, kemarin (17/03).

LITERASI: Emy Wahyuni Dwi Lestari (pegang mik) didampingi ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi Michael Edy Hariyanto (kiri) menyapa masyarakat Gambiran dalam Grebek Kampung bersama Kawan Emy, kemarin (17/03). (DANNY EKA FOR JAWAPOS.COM)

Share this          

GAMBIRAN-Grebek Kampung bersama Kawan Emy yang digelar di Dusun Stembel, Desa Gambiran, Kecamatan Gambiran berlangsung semarak, kemarin siang (17/03). Dalam acara itu, calon anggota legislatif (caleg) Partai Demokrat dapil IV nomor urut 2 Emy Wahyuni Dwi Lestari menyapa para pendukungnya.

Emy Wahyuni Dwi Lestari yang berangkat dari pengusaha itu, mengaku masih awal terjun di dunia politik. Ia mengajak pada kaum perempuan untuk bisa mandiri, dan menyejahterakan rakyat. “Kami sudah menggelar beberapa keterampilan untuk perempuan mandiri seperti membordil dan menjahit, juga kita sediakan mesin jahit,” katanya.

Dengan mesin jahit yang diberikan pada beberapa kelompok itu, terang dia, bisa membantu kaum perempuan . Mereka bisa membuat usaha dan menghasilan uang sendiri dan membantu keluarga. “Perempuan harus bisa mandiri,” cetus Caleg DPRD Banyuwangi dari Partai Demokrat Dapil IV nomor urut 2 itu.

Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi Michael Edy Hariyanto yang hadir dalam Grebek Kampung bersama Kawan Emy itu mengatakan menurut survey internal di partainya, masyarakat di Kecamatan Gambiran sudah bersatu untuk memilih Partai Demokrat. “Partai Demokrat hanya mempunyai satu program, yaitu mengentaskan kemiskinan,” katanya.

Partai Demokrat, terang dia, itu alat untuk menyejahterakan rakyat. Masyarakat harus lebih pintar dalam memilih caleg. Dengan kekayaan yang dimiliki Banyuwangi, masyarakat akan sejahtera jika memilih wakil rakyat yang tepat. “Mbak Emy Wahyuni ini pengusaha yang sukses, dia mengerti tentang ekonomi, tahu bagaimana cara mengentaskan kemiskinan, makanya Mbak Emy perlu didukung menjadi anggota DPRD Banyuwangi,” ujarnya.(abi)

(bw/mls/ics/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia