Selasa, 20 Aug 2019
radarbanyuwangi
icon featured
Lifestyle

Menginap di Ketapang Indah, Dapat Yoga by The Beach

01 Maret 2019, 17: 50: 47 WIB | editor : Bayu Saksono

SERVICE INNOVATION: Program Yoga By The Beach setiap akhir pekan, yaitu Sabtu dan Minggu pukul 15.30 s/d 17.00 WIB di Beach Club Hotel Ketapang Indah.

SERVICE INNOVATION: Program Yoga By The Beach setiap akhir pekan, yaitu Sabtu dan Minggu pukul 15.30 s/d 17.00 WIB di Beach Club Hotel Ketapang Indah. (KETAPANG INDAH FOR RABA)

Share this          

BANYUWANGI – Kesehatan merupakan salah satu faktor terpenting dalam kehidupan manusia. Banyak cara dilakukan oleh setiap individu agar tetap merasa bugar dan produktif melalui berbagai cara. Salah satu aktivitas penunjang kualitas hidup yang lebih baik ini dapat dilakukan melalui tehnik olah pernapasan dan kebugaran dalam bentuk latihan aktivitas yoga untuk penyembuhan, atau yang lebih dikenal dengan istilah healing yoga.

Mulai awal Maret 2019 ini warga Kota Banyuwangi dan para tamu yang menginap di Hotel Ketapang Indah bisa berpartisipasi dalam program healing yoga yang dikemas dalam program “Yoga By The Beach”. Program ini diselenggarakan pada setiap akhir pekan, yaitu Sabtu dan Minggu mulai pukul 15.30 hingga 17.00 WIB di area Beach Club Hotel Ketapang Indah Banyuwangi.

“Healing yoga sangat efektif untuk meningkatkan kualitas kesehatan. Melalui olah gerak dan pengaturan nafas, kita mampu mengusir racun dan energi negatif lainnya dari dalam tubuh”, jelas I Made Sulendra, Guru Yoga yang didatangkan secara khusus dari Singaraja Bali oleh manajemen Ketapang Indah Hotel Banyuwangi untuk mengajarkan tehnik self healing atau penyembuhan diri sendiri melalui gerakan yoga.

Memanfaatkan lokasi strategis yang dimiliki, yaitu menghadap ke Selat Bali yang indah, manajemen hotel berbintang 3 dengan konsep resort ini mengusung program “Yoga By The Beach” yang diyakini akan mendapat sambutan luar biasa dari penggemar yoga di kota ini.

“Ini merupakan bentuk service innovation dari Ketapang Indah Hotel yang kami luncurkan mulai awal Maret 2019 untuk memberikan nilai lebih kepada warga kota dan para tamu yang berwisata di Kabupaten Banyuwangi”, jelas Pungky Kusuma selaku Resort Manager Hotel Ketapang Indah tentang alasan penyelenggaraan program Yoga By The Beach.

Setelah mengikuti seluruh rangkaian Yoga By The Beach selama 60 menit, peserta bisa menikmati healthy drink sajian bar tender The Beach Club Hotel Ketapang Indah sambil berkonsultasi seputar kesehatan dan kebugaran bersama guru yoga I Made Sulendra yang selama belasan tahun menekuni bidang pelatihan yoga dan spa retreat.

(bw/jpr/rbs/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia