Selasa, 10 Dec 2019
radarbanyuwangi
icon featured
Finance

Launching KreditKu Harmoni Berhadiah Xpander

27 Februari 2019, 16: 57: 13 WIB | editor : Bayu Saksono

PEMENANG: Dirut Nusamba Koesprapto Hadiwibowo (dua dari kiri), Direktur Nusamba Gatot Ismantoro (kanan) memegang kunci mobil Daihatsu bersama Camat Genteng Firman Sanyoto dalam undian KreditKu, Sabtu (23/2).

PEMENANG: Dirut Nusamba Koesprapto Hadiwibowo (dua dari kiri), Direktur Nusamba Gatot Ismantoro (kanan) memegang kunci mobil Daihatsu bersama Camat Genteng Firman Sanyoto dalam undian KreditKu, Sabtu (23/2). (THOMY SILA/JPRG)

Share this          

GENTENG – Untuk merayakan hari jadinya yang ke-29, Bank Nusamba Gen­teng menggelar fun bike dengan start dan finis di lapangan futsal Blam-G di Jalan Imam Bahri, Desa Genteng Wetan, Ke­camatan Genteng, Sabtu (23/2).

Dalam fun bike yang diikuti sekitar 420 peserta itu, oleh Bank Nusamba Genteng disediakan hadiah uang tunai berupa tabungan Harmoni Plus, tiga sepeda gu­nung, dan banyak dooprize. Dalam aca­ra itu, juga dilakukan undian KreditKu Har­moni Plus 2018 berhadiah mobil Daihatsu Ayla, dan launching KreditKu Harmoni Plus 2019 berhadiah mobil Mitsubishi Xpander.

Dalam undian itu KreditKu Harmoni Plus periode 11 tahun 2018 itu, yang ber­untung mendapatkan hadiah utama mobil Daihatsu Ayla adalah Kastur dari Kecamatan Bangorejo. Hadir dalam acara itu petugas dari Dinas Sosial Banyuwangi, kepolisian, dan notaris. Para direksi dan seluruh karyawan Bank Nusamba, kompak hadir untuk menyaksikan undian itu.

Direktur  Utama PT. BPR Nusamba Gen­­teng Koesprapto Hadiwibowo me­nga­takan, launching KreditKu Harmoni Plus 2019 berhadiah mobil Mitsubishi Xpander ini dengan slogan, Wow hadiah­nya, ringan angsurannya, itu menawarkan angsuran sampai 8 tahun. “Hadiahnya kita tingkatkan dari mobil Ayla menjadi Xpander, ditambah lagi lima ibadah umroh, 15 motor Honda Beat,” katanya. 

Koesprapto berharap di usia ke-29 Bank Nusamba Genteng bisa semakin dekat dengan masyarakat. Serta bisa ikut me­ningkatkan perekonomian masyarakat yang ada di Banyuwangi. Dengan program ini, Bank Nusamba Genteng dapat mem­bantu masyarakat sebagai pelaku usaha dan bisa mengembangkan usahanya.

Pada acara itu manajemen Bank Nusamba juga memberikan piagam penghargaan kepada karyawan yang telah mende­di­kasikan diri selama lima tahun, dan hadiah cincin emas lima gram untuk karyawan yang telah mengabdi selama 10 tahun.

(bw/jpr/rbs/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia