Selasa, 20 Aug 2019
radarbanyuwangi
icon featured
Ekonomi Bisnis

Luminor Hotel Di-Launching April

20 Februari 2019, 07: 52: 10 WIB | editor : AF. Ichsan Rasyid

SEGERA BEROPERASI: Luminor Hotel (Waringin Hotel Group) berlokasi di Jalan Yos Sudarso, Klatak Kalipuro.

SEGERA BEROPERASI: Luminor Hotel (Waringin Hotel Group) berlokasi di Jalan Yos Sudarso, Klatak Kalipuro. (LUMINOR FOR JAWAPOS.COM)

Share this          

BANYUWANGI - Luminor Hotel akan segera beroperasi. Jika tidak aral melintang, hotel yang beralamat di Jalan Yos Sudarso, Klatak, Kecamatan Kalipuro ini akan di-launching bulan April 2019.

Segala persiapan untuk peresmian telah dilakukan, termasuk semua fasilitas. Corporate Director of Sales & Marketing Waringin Hospitality Hotel Group Metty Yan Harahap mengatakan, Luminor sebagai salah satu Waringin Hotel Group memiliki jumlah total kamar sebanyak 81 kamar terdiri dari 2 tipe kamar Superior Room dan Deluxe Room.

Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas Free WiFi, Restaurant & Bar, Spa, Gym, Private Pool, Bike Rental & Car Rental.  ”Kehadiran Waringin Hospitality Hotel Group di Indonesia merupakan suatu tujuan untuk terus berpartisipasi aktif dalam meningkatkan pariwisata dan menumbuhkan kontribusi terbaik untuk dunia perhotelan di Indonesia,” kata Metty saat berkunjung ke Jawa Pos Radar Banyuwangi kemarin.

Metty menambahkan, pada Januari 2019, Waringin Hospitality mendapatkan investor baru untuk mengembangkan brand Luminor Hotel di Kota Banyuwangi. Penandatanganan kontrak kerja sama Luminor Hotel Banyuwangi dilakukan di Rock N Sugar Coffee & Bistro Luminor Hotel Pecenongan Jakarta. ”Acara ini dihadiri langsung oleh Rindar Suhardiansyah dan Arvy Rizaldi selaku investor Luminor Hotel Banyuwangi, serta jajaran direksi dari Waringin Hospitality Hotel Group,” ujar Metty.

Sementara itu, COO PT Exa Multi Sinergi Banyuwangi Arvy Rizaldy mengatakan, keberadaan Luminor Hotel di Banyuwangi akan menambah fasilitas pendukung pariwisata Banyuwangi yang diprediksi akan semakin meningkat. Waringin Hospitality Hotel Group mengerti bahwa kebutuhan hotel saat ini sangat tinggi ditambah dengan perubahan kehidupan sosial masyarakat yang terus berubah dan mengikuti perkembangan zaman, sehingga banyak kebutuhan beraktivitas di hotel. ”Semoga dengan Waringin Hospitality menghadirkan Luminor Hotel di Banyuwangi dapat menjadi pilihan utama bagi para tamu dalam melakukan semua kegiatan sosial seperti acara pernikahan, ulang tahun, anniversary, bahkan meeting bersama sahabat dan teman kantor,” ujar pengusaha muda Banyuwangi ini.

Hal senada dikatakan oleh CEO  PT Exa Multi Sinergi Rindar Suhardiansyah. Menurut Rindar, Banyuwangi kini menjadi sebuah kawasan strategi pariwisata nasional. Untuk itu, Banyuwangi terus berbenah di sektor pariwisata. Pembenahan infrastruktur pariwisata tengah dikebut, mulai dari aksesibilitas, amenitas, hingga membuat beragam atraksi wisata yang mampu menarik minat wisatawan dalam dan luar negeri.

Tak hanya itu, destinasi wisata dengan 100 festival juga terus berupaya meningkatkan sumber daya manusia pelaku pariwisata, mulai dari jasa transportasi, guide, pengelola destinasi, hingga pengelola penginapan. ”Saat ini report Luminor Hotel sudah mencapai 85 persen. Kami optimistis bulan April 2019 sudah bisa kita launching. Kehadiran Luminor Hotel tetap mengedepankan unsur kearifan lokal, termasuk sajian menu Nusantara dan khas Banyuwangi akan saling melengkapi,” ujar Rindar. (*)

(bw/mls/ics/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia