Selasa, 15 Oct 2019
radarbanyuwangi
icon featured
Edukasi

TK Al Irsyad Gelar Lomba Hubbul Al Quran

12 Februari 2019, 17: 57: 47 WIB | editor : AF. Ichsan Rasyid

Semangat : salah satu siswa yang mengikuti lomba Hubbul Qur’an dengan didampingi ibunya bersemangat menghafal surat-surat pendek.

Semangat : salah satu siswa yang mengikuti lomba Hubbul Qur’an dengan didampingi ibunya bersemangat menghafal surat-surat pendek. (FACHRI FOR JAWAPOS.COM)

Share this          

BANYUWANGI - Taman Kanak-Kanak (TK) Al Irsyad Banyuwangi gelar Hubbul Quran Sabtu (9/2) lalu. Sebanyak 57 siswa TK A dan  80 siswa TK B Al Irsyad tampak percaya diri mengikuti Hubbul Quran secara bergantian.

Siswa/siswi tampil hafalan surat-surat pendek dengan didampingi wali murid/orang tua.Kepala TK Al Irsyad Badi’ah Abdat, S.Pd. mengatakan, lomba Hubbul Quran ini untuk menjadikan siswa/siswi cinta akan Al Qur’an dan mengetahui tingkat pencapaian pembelajaran Alquran.

Penialaian lomba Hubbul Qur’an ini meliputi kefasihan, makhrojul huruf dan kelancaran. Setiap pemenang lomba masing-masing kelas mendapatkan tropi. Lomba Hubbul Qur’an ini selaras dengan visi Tk Al Irsyad yaitu terdepan dalam mencetak generasi yang berakhlakul karimah, cerdas, sehat, dan mandiri.

Yayasan Al Irsyad yang terdiri atas KB Al  Irsyad, TK Al Irsyad Banyuwangi, TK Al Irsyad 2 Ketapang, SD Al Irsyad, dan SMP Al Irsyad telah membuka penerimaan murid baru mulai dari Januari dan Untuk TK Al Irsyad Banyuwangi info dan pendaftaran bisa menghubungi 08757426386. (*)

(bw/mls/ics/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia