Sabtu, 20 Jul 2019
radarbanyuwangi
icon featured
Events

Lomba Mancing Sak Kesele Berjalan Semarak

04 Februari 2019, 17: 16: 14 WIB | editor : AF. Ichsan Rasyid

JAWARA: Penanggung jawab Waterpark Cluring Muhammad Johan Furqon (kanan) menyerahkan piala bergilir kepada pemenang lomba mancing Supriadi (tengah) didampingi direktur JTV Banyuwangi M Iqbal (kiri), kemarin (3/2).

JAWARA: Penanggung jawab Waterpark Cluring Muhammad Johan Furqon (kanan) menyerahkan piala bergilir kepada pemenang lomba mancing Supriadi (tengah) didampingi direktur JTV Banyuwangi M Iqbal (kiri), kemarin (3/2). (DANNY EKA FOR JAWAPOS.COM)

Share this          

CLURING - Lomba mancing sak kesele yang digelar JTV bersama Waterpark Cluring dengan hadiah total Rp 20 juta, berlangsung meriah, kemarin (3/2). Lomba yang diikuti ratusan peserta itu digelar di kolam pancing wisata Waterpark Dusun Kepatihan, Desa/Kecamatan Cluring.

Acara lomba mancing ini, mendapat perhatian luar biasa dari masyarakat. Selama perlombaan ini berlangsung, ribuan pasang mata memadati lokasi wisata tersebut. “Lomba mancing ini sangat luar biasa,” cetus Direktur JTV Banyuwangi M Iqbal.

Menurut Iqbal, peserta lomba memancing yang mencapai ratusan orang itu, tidak hanya dari Kota Banyuwangi, tapi banyak dari luar kota seperti Bali, Jember, Pasuruan, Probolinggo, Lumajang, Pasuruan, Situbondo, dan Bondowoso. “Pesertenya membeludak, dan kita batasi hanya 150 orang saja,” katanya.

Selama lomba itu berlangsung, terang dia, dimeriahkan dangdut Hokya dengan mendatangkan artis-artis papan atas Banyuwangi seperti Vita Alvia, Fitri Tamara, dan artis-artis JTV. Yang tidak kalah heboh penampilan Dj Caroline OQ dan FDJ Dewi Maky.

Penanggung jawab Waterpark Cluring Muhammad Johan Furqon saat membuka lomba mancing sekaligus meresmikan kolam pancing permanen di wisata Waterpark Cluring, mengatakan kolam pancing permanen yang dimiliki itu berukuran besar dan bisa menampung hingga 200 peserta. Tujuan pembuatan kolam itu untuk mefasilitasi penghobi mancing. “Nanti bisa mancing dan berlibur di Waterpark Cluring,” katanya.

Di kolam mancing Waterpark Cluring ini, terang dia, akan sering dibuat perlombaan dan acara khusus. Semua itu, juga untuk para pecinta mancing. “Kita akan sering mengadakan lomba mancing,” ujarnya.    

Dalam lomba mancing sak kesele ini, juara 1 diraih Supriyadi asal Dusun Cemetuk, Desa/Kecamatan Cluring dan berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp 8 juta dan piala bergilir Waterpark Cluring dan JTV. Juara 2 Muhamad Ilham dari Desa Jajag, Kecamatan Gambiran dan berhakmendapat hadiah Rp Rp 4 juta.

Untuk juara 3 diraih Jumiadi asal Desa Purwodadi, Kecamatan Gambiran dan berhak membawa pulang Rp 2,5 juta. “Setelah lomba memancing ini, pada Maret 2019 di Waterpark Cluring ini akan digelar lomba senam Zumba,” cetusnya.(abi)

ANTUSIAS: Peserta lomba mancing sak kesele tampak serius di kolam pancing Waterpar Cluring, kemarin (3/2).

ANTUSIAS: Peserta lomba mancing sak kesele tampak serius di kolam pancing Waterpar Cluring, kemarin (3/2).

DANGDUT HOKYA: Vita Alvia  menghibur pengunjung dan peserta lomba mancing di Waterpark Cluring, kemarin (3/2).

DANGDUT HOKYA: Vita Alvia menghibur pengunjung dan peserta lomba mancing di Waterpark Cluring, kemarin (3/2).

(bw/mls/ics/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia