Senin, 23 Sep 2019
radarbanyuwangi
icon featured
Entertainment

Waterpark Cluring Gelar Lomba Mancing Bersama Artis-Artis Banyuwangi

31 Januari 2019, 08: 00: 59 WIB | editor : Bayu Saksono

CANTIK: Muhammad Johan Furqon (tengah) dan Fitri Tamara (kiri) akan menghibur lomba mancing sak kesele di Waterpark Cluring pada Minggu (3/2).

CANTIK: Muhammad Johan Furqon (tengah) dan Fitri Tamara (kiri) akan menghibur lomba mancing sak kesele di Waterpark Cluring pada Minggu (3/2). (DHANNY EKA/JPRG)

Share this          

CLURING - Persiapan untuk lomba mancing sak kesele yang dilaksanakan Waterpark Cluring bersama JTV telah mendekati kesempurnaan. Untuk lomba itu, panitia telah menyediakan hadiah dengan total Rp 20 juta dan puluhan doorprize.

Dalam lomba mancing yang  akan digelar pada Minggu (3/2) pukul 08.00 di arena memancing Waterpark Cluring di Dusun Kepatihan, Desa/Kecamatan Cluring, itu juga dihibur live music Dangdut Hokya JTV menampilkan artis-artis terkenal dan DJ professional.

Penanggung jawab Waterpark Cluring Muhammad Johan Furqon mengatakan, untuk persiapan lomba mancing ini sudah hampir mendekati sempurna mulai kolam pancing, hadiah, dan hiburan. Semuanya sudah disiapkan secara matang dan tinggal menunggu hari H. Lomba mancing yang digelar Waterpark Cluring ini, terbesar dan satu-satunya lomba mancing di Banyuwangi dengan total  hadiah Rp 20 juta dan memperebutkan piala bergilir. “Sudah banyak peserta yang mendaftar lomba mancing ini, bahkan ada dari luar Banyuwangi seperti dari Bali, Jember, dan Pasuruan,” katanya.

Dalam lomba mancing sak kesele ini, terang dia, akan dihibur live music Dangdut Hokya JTV menampilkan artis-artis terkenal dan DJ professional, seperti Vita Alvia, Fitri Tamara (Bintang Pantura Indosiar), Dj Caroline QQ, FDJ Dewi Maky, dan artis JTV. “Untuk penghobi mancing ayo ikut lomba mancing ini sambil menyaksikan hiburan pada Minggu 3 Februari 2019 di Waterpark Cluring,” ujarnya.

Untuk mendaftar dan informasi lomba memancing ini, bisa menghubungi Johan (085231298276), Iqbal (082230608716), dan Feri (082312006638-08533617488). Lomba mancing ini akan diliput media terbesar di Banyuwangi, yaitu Jawa Pos Radar banyuwangi Biro Genteng dan JTV.

(bw/jpr/rbs/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia