Minggu, 17 Feb 2019
radarbanyuwangi
icon featured
Ekonomi Bisnis

Gelar Lomba Memancing Berhadiah Rp 20 Juta

21 Januari 2019, 21: 07: 37 WIB | editor : AF. Ichsan Rasyid

BERSANTAI: Di wisata Waterpark Cluring banyak menyuguhkan permainan dan cocok untuk bersantai bersama keluarga.

BERSANTAI: Di wisata Waterpark Cluring banyak menyuguhkan permainan dan cocok untuk bersantai bersama keluarga. (DANNY EKA FOR JAWAPOS.COM)

CLURING-Lokasi wisata Waterpark yang berada di Dusun Kepatihan, Desa/Kecamatan Cluring, akan menggelar lomba memancing dengan total hadiah Rp 20 juta. Lomba memancing yang bekerjasama dengan JTV itu, akan dilaksanakan pada Minggu (3/2).

Saat lomba mancing itu, juga akan digelar live musik dangdut Hokya JTV dengan menghadirkan sejumlah artis seperti Vita Alvita dan Fitri Tamara. Juga ada DJ performance Caroline OQ dan Dewi Maky. “Selain total hadiah Rp 20 juta, juga banyak doorprize,” cetus penanggung jawab Waterpark Cluring Muhammad Johan Furqon.

Menurut Johan, di Waterpark Cluring kini terus melengkapi wahana permainannya. Lokasi pancing itu wahana baru yang kini dalam masa penyelesian. “Lokasi pancing akan diresmikan pada Minggu (3/2), berbarangan lomba mancing lele sak kesele,” katanya seraya menyebut kolam pancing ikan ini  akan buka setiap hari dari pagi hingga malam.

Di Waterpark Cluring ini, jelas dia, ke depan akan banyak even yang digelar, mulai lomba harian, mingguan, pertiga bulan, dan lomba tahunan berbarengan dengan hari jadi Waterpark Cluring. “Tahun ini lomba mancing kita gelar bersama JTV,” cetusnya.

Dalam lomba mancing ikan lele ini, Johan menyampaikan mendapat sambutan baik dari masyarakat. Kurang dari dua minggu pelaksanaan lomba, tiket sudah hampir habis. Dari slot 150 peserta yang disediakan panitia, kini tersisa slot 10 peserta saja. “Kepada masyarakat yang belum daftar, segera daftar karena slot peserta terbatas,” katanya seraya mengatakan Waterpark Cluring mempunyai motto, solusi, inovasi, dan kreasi tanpa batas.

Untuk mendaftar dan informasi lomba memancing ini bisa menghubungi Johan (085231298276), Iqbal (082230608716), dan Feri (082312006638-08533617488). “Ayo ikuti lomba memancing sambil berlibur di Waterpark Cluring,” ujarnya.(abi)

(bw/rio/ics/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia